Dusk White, Warna Terbaru GoPro HERO7 Black Edisi Terbatas

Iwan Tantomi04 Mar 2019, 19:09 WIB
Dusk White, Warna Terbaru GoPro HERO7 Black Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Gadget berwarna putih memang menjadi salah satu favorit sebagian orang, terutama para kaum hawa. Selain lebih terlihat elegan, warna putih juga memberikan kesan simpel bagi pemiliknya. Kabar baik inilah yang akhirnya dihadirkan GoPro. Tak lagi hadir dengan warna hitam, kamera terbaru GoPro HERO 7 Black, hadir dengan warna Dusk White dalam edisi terbatas.

Varian spesial ini pun bisa kamu dapatkan sejak perilisan globalnya pada 3 Maret 2019. Menariknya, GoPro merilis warna khusus untuk kamera andalannya untuk pertama kalinya. Ini artinya semua kecanggihan dan keunggulan yang sudah dimiliki oleh Sang Juara GoPro HERO 7 Black dapat dimiliki dengan nilai tambah edisi terbatas yang eksklusif.

Dusk White, Warna Terbaru GoPro HERO7 Black Edisi Terbatas
© GoPro HERO7

GoPro benar-benar mengubah permainan untuk stabilisasi video kamera dengan fitur unggulan dari GoPro HERO 7 Black yaitu Hypersmooth. Hypersmooth mengeliminasi guncangan dari video yang diambil, menjadikan semua video yang diambil bahkan petualangan yang tersulit dan menantang pun menjadi mulus dan stabil. HERO 7 Black dikemas dengan fitur-fitur unggulan untuk mode foto maupun video seperti TimeWrap Video yang dapat mengemas petualangan panjangmu menjadi singkat dan cepat seperti menaiki karpet ajaib dan juga SuperPhoto yang mampu menganalisis sebuah pemandangan untuk secara otomatis mengambil foto terbaik.

Bukan itu saja, HERO 7 juga merupakan GoPro pertama yang menawarkan kemampuan live streaming ke Facebook dan juga YouTube sehingga anda dapat berbagi cerita anda saat anda menjalaninya. Selain itu, HERO 7 Black terbaru dengan warna Dusk White merupakan perpaduan yang sempurna untuk melengkapi kegiatan sehari-hari dengan gaya yang lebih keren.

Bekerjasama dengan GoPro Athlete dan juga pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi, GoPro membuat Sleeve + Lanyard berwarna kuning neon yang dihiasi dengan nomor balap Rossi, 46. Aksesoris Sleeve + Lanyard ini dapat mempermudah penggunaan GoPro untuk mengabadikan bidikan dengan sempurna kapan saja. Edisi khusus ini juga memiliki pilihan warna lain yang telah tersedia yaitu biru, putih, merah, hitam, dan merah muda. Valentino Rossi Sleeve + Lanyard tersedia pada tanggal 3 Maret secara global di GoPro.com dan retail tertentu dengan harga Rp299,000,-.

Dusk White, Warna Terbaru GoPro HERO7 Black Edisi Terbatas
© GoPro HERO7

Lebih lanjut, GoPro HERO 7 Black dengan warna Dusk White mungkin memang merupakan edisi terbatas, namun layanan GoPro Plus merupakan sesuatu yang dapat dinikmati tanpa batas. GoPro Plus merupakan layanan penyimpanan berbasis cloud untuk menyimpan semua hasil rekaman anda tanpa mengubah kualitas aslinya hanya dengan $4.99 per bulan.

Pelanggan GoPro Plus juga bisa mendapatkan manfaat lain, termasuk diskon 50% untuk aksesoris GoPro mounts dan aksesoris pilihan lainnya. Untuk pelanggan VIP dapat memperoleh layanan khusus, "You Break it, We'll Replace it" jaminan kamera rusak. Layanan ini sementara berlaku khusus di Amerika Serikat, dan akan berlaku untuk internasional dalam waktu dekat di tahun 2019.

Meski GoPro HERO 7 Black dengan warna Dusk White tersedia di GoPro.com terhitung dari 3 Maret 2019, tetapi Pre-Order di Indonesia sudah dapat dilakukan mulai dari tanggal 1-7 Maret 2019 melalui GoPro Official Store: Erafone.com, Blibli.com dan juga Tokopedia.com dengan harga Rp6.999.000,-. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai GoPro diseluruh dunia, silahkan kunjungi The Inside Line, ya, Ladies.