Sukses

Lifestyle

Grab SuperApp Umumkan Status Decacorn Lewat Promo di Aplikasi

Fimela.com, Jakarta Salah satu kepuasan berbelanja yang hakiki adalah mendapatkan barang yang sudah diidam-idamkan sejak lama dan harganya lebih terjangkau berkat adanya promo atau diskon. Tidak bisa dipungkiri, jika up-to-date urusan promo ini membuat dompetmu tebal lebih lama dan menunggu tanggal menerima gaji pun terasa lebih cepat.

Grab sebagai patner andalanmu bukan hanya setia menemanimu kapan saja dibutuhkan, tapi juga terus memberikan penawaran menarik. Kali ini, Grab sebagai Everyday SuperApp mengumumkan pencapaian status decacorn yang didapat pada akhir tahun 2018.

Decacorn sendiri merupakan lompatan berkali-kali dari unicorn atau bernilai lebih dari US$10 miliar. Berkat inovasi teknologi dan mempertahankan 3 poin andalan Grab yaitu memberikan layanan berkualitas baik, harga terjangkau, dan efisien waktu, Grab berhasil membukukan investasi lebih dari US$6 miliar dalam 4 tahun terakhir. Bukan hanya mencapai valuasi lebih dari US$10 miliar yang menjadikannya sebagai decacorn, tapi juga menjadi yang pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara.

Pencapaian selama 7 tahun ini tidak terlepas dari para pengguna setia Grab dan semua mitra yang disatukan lewat platform filosofi terbuka untuk menghadirkan hidup yang lebih baik di Asia Tenggara. Oleh karena itu, sebagai rasa terima kasih, Grab memberikan diskon hingga 70% untuk semua layanan Grab, berlaku di seluruh Indonesia dari 28 Februari hingga 14 Maret 2019, selama promo tersedia setia harinya.

Jakarta

Khusus bagi yang berada di area Jakarta, gunakan kode promo DECACORN untuk layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress dan dapatkan diskon 70% hingga Rp7 ribu yang berlaku 10 kali selama promo berlangsung, maksimal 2 kali sehari dan khusus untuk pengguna OVO Cash. Kode yang sama pun juga dapat digunakan untuk layanan GrabFood dan dapatkan diskon 50% hingga Rp20 ribu. Promo ini berlaku 10 kali selama promo berlangsung untuk belanja minimal Rp35 ribu dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari, khusus untuk metode pembayaran OVO.

Luar Jakarta

Sedangkan bagi yang berada di luar Jakarta tak perlu kecewa, karena bisa menggunakan kode promo GRABDECACORN untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress dengan diskon 70% hingga Rp6 ribu. Syaratnya, berlaku 10 kali selama promo berlangsung dengan maksimal penggunaan 2 kali sehari dengan metode pembayaran OVO. Kode yang sama juga dapat digunakan pada GrabFood untuk diskon 50% hingga Rp15 ribu, berlaku 10 kali selama promo untuk pembelanjaan minimal 25 ribu dengan OVO Cash dan maksimal penggunaan 2kali sehari.

Seluruh Indonesia

Selain itu, kamu juga bisa bayar tagihan dengan cashback 20% hingga Rp25 ribu berlaku 5 kali selama promo berlangsung dengan menggunakan metode pembayaran OVO. Jangan lewatkan juga cashback 10% hingga Rp10 ribu untuk isi pulsa, berlaku 5 kali selama promo berlangsung, khusus untuk metode pembayaran OVO.

Nikmati layanan level decacorn dari SuperApp Grab yang menawarkan solusi sehari-hari untuk kebutuhan layanan transportasi, pengiriman makanan dan barang, pembayaran mobile dan hiburan digital dengan promo yang menarik. Jangan dilewatkan begitu saja, ya?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading