Tren Chunky Sole, PUMA Cali Hadirkan Kenyamanan Sneakers yang Dipakai Seharian

Ayu Miranti08 Mar 2019, 00:00 WIB
Tren Chunky Sole, PUMA Cali Hadirkan Kenyamanan Sneakers yang Dipakai Seharian

Fimela.com, Jakarta Tren fashion tidak terjadi secara kebetulan. Setiap detail tekstur, siluet, warna, bahkan model secara general yang muncul, berulang dari zaman dulu ke masa kini. Hal yang membedakannya, ada pembaruan dalam tren fashion yang ditampilkan. Misalnya sneakers yang booming dan digandrungi para wanita saat ini, chunky sole sneakers yang merupakan sepatu dengan sol tebal seperti PUMA Cali.

Terinspirasi dari Classic PUMA California yang sebelumnya merupakan sepatu olahraga. Kini PUMA merilis ulang siluetnya dan di-upgrade menjadi lebih modern dengan gaya kontemporer menarik. PUMA Cali hadir dalam beberapa design yang luwes dan playful dikenakan oleh perempuan. Dengan gaya sol uniknya, PUMA Cali membuat penampilan athleisure-mu terlihat makin casual nan berkelas.

PUMA Cali Hadirkan Kenyamanan Sneakers1
©Fimela/Stella Maris

FIMELA mendapatkan kesempatan untuk mereview PUMA Cali Women’s Sneakers. Selama sekitar lima hari, tim Fimela memakai sepatu ini secara intens untuk kegiatan sehari-hari. Penilaian yang FIMELA lakukan untuk PUMA Cali hasilnya terbilang memuaskan.

Mulai dari upper PUMA Cali yang menggunakan premium full leather. Ketika digunakan untuk harian PUMA Cali lebih mudah dibersihkan karena penggunaan material leather.

 

 

PUMA Cali Hadirkan Kenyamanan Sneakers2
©Fimela/Stella Maris

Paling menarik perhatian adalah bagian toe box atau ujung sepatu yang memiliki lubang kecil (perforasi) untuk sirkulasi udara. Bentuk tali sepatu yang gepeng dan lembut semakin menambah kesan girly. Kemudian midsole dengan bantalan empuk yang memudahkan pergerakan kamu. Jadi meskipun dipakai dalam waktu lama, kaki tidak akan kehilangan kenyamanannya.

Outsole PUMA Cali sama seperti midsole yang terbuat dari karet. Bagian pelindung tulang punggung telapak kaki ini memiliki karakteristik daya cengkram yang cukup kuat di kondisi basah atau kering.

 

PUMA Cali Hadirkan Kenyamanan Sneakers3
©Fimela/Stella Maris

Selain itu, bagian belakang atau back and heel sangat meminimalisir terjadinya kaki lecet. Ya, back and heel membuat kamu merasa nyaman karena empuk serta tinggi dan ukuran dengan kaki pas. Tak ketinggalan, formstrip PUMA yang melintasi sisi lateral yang memberi kesan sporty. Juga logo PUMA di bagian belakang dengan warna keemasan sebagai branding yang terinspirasi dari warna Bay Area.

Jadi kesimpulannya, PUMA Cali bukan hanya cocok dipakai harian, tapi juga Jadi sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin traveling outdoor atau di alam terbuka. Itu karena bagian midsole dan outsole yang terbuat dari rubber atau karet, sehingga nyaman dan aman saat dipakai.

Lalu dari segi perawatannya pun lebih mudah. Kamu tinggal bersihkan lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan. So, jangan lupa ya perhatikan detail-detail tersebut sebelum membeli sepatu favoritmu!

 

Reporter: Stella Maris