Menebak Kepribadian Perempuan yang Suka Hewan Peliharaan Kucing

Mimi Rohmitriasih12 Mar 2019, 08:08 WIB
Pencinta Kucing

Fimela.com, Jakarta Kucing merupakan hewan yang sangat lucu, menggemaskan dan bisa menjadi sahabat baik siapa saja. Lucing juga merupakan hewan yang penurut. Karena inilah, kucing menjadi salah satu hewan yang sangat disukai disamping anjing.

Melansir dari laman huffingtonpost.com, hewan peliharaan bisa menebak kepribadian pemiliknya. Orang-orang yang suka memelihara anjing dikatakan sebagai orang yang penuh perhatian dan kasih sayang. Sedangkan orang-orang yang suka dengan kucing dikatakan sebagai seorang yang lemah lembut dan penuh cinta.

Para ahli menyebutkan jika perempuan yang suka dengan kucing adalah perempuan dengan karakter atau kepribadian yang unik, ceria, periang, lebih suka menyendiri jika ada masalah, malas-malasan adalah kegemarannya, terkadang cukup plin-plan, sabar, tetap tenang meski ada masalah yang melanda, selalu membawa energi positif ke orang-orang sekitar dan lebih suka mengungkapkan perasaannya dengan sikap atau perbuatan.

Kepribadian perempuan yang menyukai kucing juga sedikit pemalu tapi sangat santun, sopan dan menyayangi kekasihnya dengan tulus. Saat orang lain menyakitinya, ia akan lebih banyak diam dan tetap tenang. Penyuka kucing umumnya tidak mudah marah apalagi menyimpan dendam.

Apakah Sahabat Fimela termasuk perempuan yang suka dengan kucing?