Instagram Down, Netizen Beramai-ramai Curhat di Twitter

Meita Fajriana14 Mar 2019, 10:40 WIB
Ilustrasi Instagram

Fimela.com, Jakarta Ini merupakan hari yang buruk untuk media sosial. Bagaimana tidak, salah satu aplikasi media sosial dengan jaringan terbesar, instagram baru saja mengalami masalah. Kesulitan dalam mengakses feed dan log in menjadi keluhan netizen.

Server down yang dialami instagram ini terjadi dari Rabu malam dini hari (13/2), hinggi kini masih belum diketahui pasti penyebab instagram down. Menanggapi hal ini, perusahaan milik Mark Zuckerberg ini memberikan penjelasan dan tanggapannya terhadap permasalahan dan kendala yang dirasakan oleh pengguna instagram di seluruh dunia.

"Kami akan berfokus pada penyelesaian masalahan ini secepat mungkin. Tapi kami megkonfirmasi bahwa masalah ini tidak ada kaitannya dengan DDoS attack," tulis Facebook sebagai perusahaan yang membawahi instagram.

Masyarakat beberapa belahan dunia merasakan kendala dan beramai-ramai berkicau di twitter. Warganet pindah ke twitter dan mencurahkan kendala mereka selama server instagram down. Mereka masih mempertanyakan alasan dan permasalahan apa yang membuat warganet mengalami error saat membuka instagram.

 

2 of 2

Instagram down

Instagram dan Facebook
Instagram dan Facebook down (Foto ilustrasi Unsplash)

Dalam setiap kicauan warganet di twitter mereka menambahkan hashtag #instagramdown. Tidak heran hingga berita ini diturunkan, hashtag ini masih menjadi trending topic pertama di Indonesia dan dunia.

Lanjutkan Membaca ↓