3 Zodiak Ini Suka Sekali Mengkritik Tapi Akan Marah Jika Dikritik Balik

Mimi Rohmitriasih17 Mar 2019, 14:02 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Mengkritik dan mencari-cari kesalahan orang lain adalah hal yang sangat mudah dilakukan. Mungkin tidak sedikit dari kita yang suka mengkritik orang lain ya Sahabat Fimela. Tapi, pernahkah membayangkan bagaimana perasaan orang yang kita kritik tersebut?

Siapapun orangnya, bisa dipastikan bahwa saat mendapat kritik dari orang lain akan merasa kecewa, sedih bahkan marah. Beberapa bisa saja sangat sabar menanggapi kritik tersebut, namun tidak jarang yang akan naik pitam hingga sangat emosi saat mendapat kritikan. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang hobinya mengkritik orang lain namun akan sangat marah jika dikritik balik. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

2 of 4

Gemini

Gemini dikenal sangat pandai berbicara dan berkomunikasi dengan orang lain. Kemampuannya inilah yang membuatnya suka hilang kendali saat mengkritik atau membicarakan orang lain. Meski sangat suka membicarakan orang lain, saat orang membicarakannya ia akan sangat marah bahkan tak segan mendiamkan orang yang telah membicarakannya.

3 of 4

Virgo

Zodiak selanjutnya yang suka mengkritik orang lain adalah virgo. Mereka yang berzodiak virgo cukup tertarik dengan kehidupan orang lain. Virgo lebih banyak membicarakan orang lain di belakangnya dibandingkan mengutarakan kritikan itu secara langsung. Sebagai sosok yang cukup sempurna, tidak jarang ia menganggap apa yang dimiliki orang lain kurang sempurna di matanya.

4 of 4

Cancer

Dibandingkan dengan pemilik zodiak lain, pemilik zodiak cancer sangat peka terhadap hal-hal kecil di sekitarnya. Kepekaannya inilah yang membuatnya suka mengkritik orang lain. Bukan untuk menjelekkan, kritikan yang diberikan semata-mata untuk membuat orang lain lebih baik lagi ke depannya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat suka mengkritik orang lain tapi enggan dikritik. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang juga suka mengkritik adalah libra dan capricorn. Meski tak berniat menyakiti orang lain, gaya bicara mereka yang ceplas-ceplos sering membuat orang lain tersakiti dan kecewa.

Lanjutkan Membaca ↓