Menebak Kepribadian dari Cincin Tunangan Pilihanmu Sahabat Fimela

Mimi Rohmitriasih18 Mar 2019, 09:15 WIB
Cincin Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Cincin merupakan perhiasan yang sangat disukai perempuan. Cincin juga memiliki makna yang mendalam bagi setiap perempuan. Apalagi jika cincin tersebut merupakan cincin pernikahan. Cincin pernikahan atau pertunangan memiliki makna yang sangat mendalam. Karena memiliki makna mendalam, pemilihan cincin ini tak boleh dilakukan sembarangan.

Melansir dari laman marthastewartweddings.com, cincin pertunangan atau pernikahan yang menjadi pilihanmu juga bisa menebak kepribadianmu Sahabat Fimela. Seperti apa kira-kira?

Cincin Klasik (Solitaire)

Cincin Klasik (Solitaire)

Cincin klasik atau solitaire yang berhiaskan batu pertama menunjukkan bahwa pemiliknya adalah pribadi yang sederhana. Perempuan dengan cincin ini adalah tipe perempuan yang anggun, menawan dan tidak suka mengikuti tren. Umumnya, perempuan yang menyukai cincin ini adalah pribadi yan supel dan tak suka bertele-tele pada segala sesuatu.

Colored Stone

Mereka yang memilih cincin tunangan dengan hiasan batu pertama warna-warni adalah tipe pribadi ceria. Mereka juga merupakan pribadi yang suka menjadi pusat perhatian, menyukai kemewahan dan segala hal yang berkelas. Meski begitu, tidak jarang mereka menjadi pribadi yang ceroboh dan kurang hati-hati untuk mengambil keputusan.

Halo Ring

Halo Ring

Perempuan yang memilih cincin jenis ini adalah perempuan yang suka dengan kemewahan. Cincin bertahtakan berlian besar yang mencolok ini juga menandakan bahwa pemiliknya suka jika dianggap wah dan glamor oleh orang lain. Meski begitu, perempuan dengan cincin pilihan ini umumnya adalah perempuan yang royal dan suka membantu orang lain.

Cincin Bermata Tiga

Perempuan yang memilih cincin dengan mata tiga adalah perempuan yang memiliki perasaan mendalam. Ia adalah tipe perempuan setia dan cukup misterius. Ia juga sangat rendah hati, dewasa serta romantis. Pembawaannya juga tenang serta santai.

Cincin dengan Batu Melayang

Cincin dengan Batu Melayang

Perempuan yang lebih memilih cincin dengan batu melayang sebagai cincin pertunangan adalah tipe perempuan yang supel, urban, sedikit ambisius, pemberani, tidak ragu mengutarakan pendapatnya dan berjiwa pemimpin. Ia juga merupakan perempuan yang tegas, cukup disiplin dan berjiwa sosial tinggi.

Cincin Polos

Mereka yang memilih cincin polos adalah tipe perempuan yang menyukai kenyamaan dan kesederhanaan. Perempuan ini juga cenderung penurut ke pasangan dan tidak banyak menuntut. Mereka bahkan dikenal sebagai sosok rendah hati, punya intelektual tinggi dan tidak suka basa-basi.

Itulah beberapa kepribadian perempuan jika dilihat dari cincin tunangan pilihannya. Kalau dirimu, cincin mana nih yang paling sesuai atau diidamkan? Apakah cocok dengan kepribadianmu?

 

Lanjutkan Membaca ↓