Agar Pacar Tak Terlalu Cuek dengan Penampilan, Ini Tipsnya

Ivana Okta15 Mar 2019, 14:09 WIB
hubungan cinta

Fimela.com, Jakarta Rasanya sedikit kesal kalau pacar kita terlalu cuek dengan penampilannya. Para pria memang masih banyak yang tak terlalu grooming atau berhias diri. Jika sudah begini, para perempuan yang jadi gemas. Jika Sahabat Fimela mengalami hal ini, berikut adalah beberapa tips yang bisa dicoba agar pasangan jadi lebih aware dengan penampilannya.

  • Yang pertama adalah tunjukkan bahwa dirimu adalah sosok yang sangat peduli dengan kebersihan dan penampilan. Tularkan kebiasaanmu ini padanya secara pelan-pelan. Misalnya saja sebelum makan, segera bersihkan dengan menggunakan tisu basah. Hal-hal kecil seperti ini nanti akan bisa membantunya untuk lebih peduli dengan kebersihan dan penampilannya.
  • Selanjutnya, Sahabat Fimela bisa mengajak si dia untuk belanja produk perawatan. Tunjukkan beberapa produk yang bisa membuatnya tampil makin kece dan ganteng.
  • Nah, jika si dia sudah mulai mencoba berbagai produk perawatan, pujilah penampilannya. Motivasi dari orang tercinta akan membuatnya semakin semangat dalam merawat diri.
  • Jangan memaksakan kehendak pada pacar. Pria tidak suka kalau dia sedang 'disetting' agar begini dan begitu. Si dia pasti akan sebal jika dirimu terus menerus mengomel. Berikan pengertian dengan sabar. Gunakan cara yang baik dan hargai setiap usahanya. Hindari juga membandingkannya dengan pria lain, bahkan meski hanya idola. Ini akan menyakiti hatinya.

Nah, semoga tips ini menginspirasi dan membantumu dalam membuat si dia makin perhatian dengan penampilannya ya.