3 Makanan Wajib Dicoba di BaliSpirit Festival

fitriandiani26 Mar 2019, 19:30 WIB
[Fimela] BaliSpirit Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Rangkaian kegiatan yoga dan workshop di BaliSpirit Festival 2019 berlangsung setiap hari mulai dari pukul 07.00-16.00 WITA. Untuk menunjang kebutuhan para peserta, telah tersedia area makan yang menyajikan beragam makanan dan minuman.

Makanan dan minuman yang dijual di area ini adalah makanan dan minuman sehat, rata-rata berlabel 'organik', dan berupa makanan khas vegan. Intip beberapa kios makanannya yang menarik di bawah ini, yuk!

Sushi Vegan

Di salah satu sudut area makanan, ada restoran jepang bernama Ryoshi. Makanan yang ditawarkan adalah sushi, namun alih-alih pakai salmon dan ragam jenis daging lain, Ryoshi menawarkan sushi vegan dengan menu: jackfruit roll, kimpira roll, avocado maki, kappa maki, jackfruit gunkam, nasumiso gunkam, dan vegan california roll.

 

[Fimela] BaliSpirit Festival
BaliSpirit Festival 2019 | Fitiri Andiani/Fimela.com

Kafe

Masih bertema vegan, namun makanan yang ditawarkan di The Garden Kafe ini lebih bervariasi, mulai dari mix vegan rice, sampai burger vegan. Selain itu, ada pula makanan ringan seperti banana bread, carrot cake, juga minuman seperti smoothie buah maupun sayur.

[Fimela] BaliSpirit Festival
BaliSpirit Festival 2019 | Fitiri Andiani/Fimela.com
2 of 2

Salad Bar

[Fimela] BaliSpirit Festival
BaliSpirit Festival 2019 | Fitiri Andiani/Fimela.com

Healthy food yang ditawarkan di sini juga cukup menarik. Tentunya ada ragam varian salad dengan sayur organik. Menu sampingannya, ada smoothis dan kopi yang tentunya juga organik!

Di food area ini, seraya menikmati makanan yang dibeli, para peserta juga akan dimanjakan dengan alunan musik dari stage terdekat yang selalu terisi dengan performance dari para artist.

Lanjutkan Membaca ↓