Sukses

Lifestyle

Paradigm Fitness Hadirkan One Stop Workout Lifestyle Club

Fimela.com, Jakarta Pusat kebugaran memang didesain untuk menjadi tempat untuk berolahraga dan mengolah kebugaran tubuh. Maka tak heran, jika peralatan untuk berolahraga harus lengkap. Tetapi ternyata gym bukan hanya sekadar alat untuk membentuk otot dan membakar lemak. Tetapi juga serangkaian fasilitas lain, beserta peralatan mutakhir dengan teknologi tinggi. 

Seperti yang dimiliki Paradigm Fitness. Pusat kebugaran yang baru saja menggelar Grand Opening-nya pada Kamis (28/3) kemarin, menghadirkan sebuah one stop workout lifestyle club. Dimana terdapat berbagai peralatan untuk mengolah tubuh dan otot dengan kualitas papan atas dan teknologi tercanggih. 

Terlebih, Paradigm adalah sebuah pergerakan untuk mendorong orang-orang, bukan hanya sehat dan bugar, tetapi juga membangun kepercayaan pada diri mereka sendiri dalam melakukan apa pun, termasuk meraih body goals. Karena itu, tempat ini sepertinya kurang tepat jika disebuah sebagai gym, tetapi lebih kepada klub gaya hidup yang mengajak semua orang untuk berolahraga dan menjalani gaya hidup sehat. 

Selain peralatan olahraga yang canggih, di Paradigm juga ada banyak coaches yang stand by, siap membantu para member untuk berolahraga. Termasuk mengarahkan cara menggunakan alat di sana. Ide ini hadir karena JJ Sweeney – Founder & CEO melihat kebanyakan gym membiarkan para membernya untuk masuk gym begitu saja, tanpa peduli apakah mereka paham tata cara penggunaan alatnya. 

“Di gym pada umumnya, jika seseorang terdaftar memiliki keanggotan, mereka hanya dipersilahkan untuk menggunakan peralatan dan fasilitas yang ada, tanpa adanya kontrol langsung apakah mereka paham cara penggunaanya atau tidak. Sedangkan tidak sedikit anggota yang paham betul mengenai fungsi peralatan dan program latihanyang dengan baik dan benar," katanya. 

 

Zona dan Kelas

Karena itu, di Paradigm, ada beberapa zona yang akan memudahkan para anggota untuk dapat bergabung dengan program kelas yang ditawarkan. Selain Studio 1 yang digunakan untuk latihan Program Group Fitness, juga ada Studio 2 yang digunakan utnuk latihan yoga, boxing, dan latihan functional. 

Di bagian kiri area gym, ada juga ruang khusus sebagai cycling studio. Ruangan ini dilengkapi dengan ICG BIKE pertama yang hadir di Indonesia. Juga ada Gym Floor Zone dengan konsep kelas terbuka. Zona ini akan membuat para anggota merasa lebih percaya diri untuk mencoba dan melatih diri mereka. Karena, konsepnya didesain seperti outdoor gym. 

 

Teknologi mutakhir Paradigm Fitnes tak hanya itu saja. Karena, ada layar LED besar di Studio 1 dan Cycling Studio yang menyediakan Virtual Class. Jadi, kelas ini dapat diikuti para anggota untuk berlatih yoga, dance, TRX, dan Pilates untuk menciptakan efek kesegaran selama berolahraga. 

“Kami adalah yang pertama kali memiliki fasilitas layar LED besar di dalam studio untuk memfasilitasi anggota kami secara maksimal dari angle yang berbeda. Juga mengubah pemikiran olahraga itu capek, berat, dan tidak seru karena begitu-begitu saja. Dengan adanya fasilitas baru layar LED besar ini, kami banyak mendapatkan tanggapan positif dari Paradigm People. Mereka merasakan vibes yang fresh, instagramable, memanjakan mata, dan tidak berasa sedang olahraga!” jelas Erick Limans, CoFounder dan Head of Marketing Paradigm. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading