Sukses

Lifestyle

Sprei Warna-Warni? Ungkap Kehidupan Cinta dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak di antara kita pasti sudah tahu bahwa menebak kepribadian seseorang bisa dilakukan dari warna favorit atau warna pilihan untuk benda-benda keseharian, tidak terkecuali warna pilihan sprei tempat tidur.

Menjalani hubungan pernikahan dengan pasangan, tentu tempat tidur menjadi space yang perlu dipertimbangkan dengan matang. Seperti dikatakan psikoterapis Dr. Tammy Nelson dalam Zoosk, bahwa orang seringkali salah sangka memilih banyak warna untuk tempat tidurnya karena berpikir akan membuat tempat tidurnya ceria. Namun jika ingin kehidupan cinta membara dan hangat, sebaiknya hanya memilih satu warna saja.

Ia menyarankan memilih warna-warna yang hangat dan kalem. Warna-warna pastel seperti cokelat, merah bata, kuning dan orange mampu memberi kehangatan yang menimbulkan rasa nyaman bersama pasangan. Warna-warna yang senada dengan warna kulit juga membangun rasa homey yang alami dan akrab.

Jadi, jika ingin memiliki kehdiupan cinta yang manis, sebaiknya pertimbangkan memilih sprei warna-warna hangat dan kalem ya, jangan terlalu banyak warna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading