Mengungkap Kepribadian Perempuan Penyuka Bunga Daisy!

Febi Anindya Kirana09 Apr 2019, 09:45 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Perempuan bisa diibaratkan sebagai bunga yang cantik, mungkin karena ini juga para perempuan menyukai bunga. Salah satu bunga yang sering disukai banyak perempuan adalah bunga daisy atau aster.

Bentuknya yang sederhana namun dengan warna cerah membuatnya semakin spesial. Namun seperti apa kepribadian perempuan penyuka bunga daisy? Berdasarkan Old Farmer’s Almanac dan The Flower Expert, perempuan yang menjadikan bunga daisy sebagai bunga favoritnya adalah orang yang optimis.

Penyuka Bunga Daisy yang Optimis

Pecinta Bunga
Ilsutrasi pecinta bunga/copyright unsplash.com/@larm

Pecinta daisy selalu bisa menemukan sisi baik dan positif dari berbagai hal yang ada di sekitarnya maupun yang datang dalam hidupnya. Ia tahu hal apa yang membuat orang tersenyum. Sisi uniknya, kemungkinan besar, penyuka bunga daisy juga orang yang selalu bangun pagi.

Kata daisy dalam bahasa Inggris Kuno berarti "day's eye", yang mana memberi kesan pagi yang menyegarkan dan cerah. Bunga dasiy juga menjadi simbol kepolosan, harapan serta kemurnian. Bunga-bunga gerbera daisy yang cerah juga bisa melambangkan keceriaan.

Manisnya kepribadian bunga daisy, sahabat Fimela salah satu penyuka daisy juga?

Simak Video Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓