Menata Tempat Tidur Cukup Rapi, Begini Kepribadianmu!

Febi Anindya Kirana13 Apr 2019, 15:04 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Hanya ada dua tipe orang di dunia ini jika berpatok pada kebiasaan bangun tidur, yaitu yang suka menata tempat tidurnya atau tidak sama sekali. Bahkan kategori menata tempat tidur pun juga bisa dibedakan, ada yang menata sangat rapi, cukup rapi atau bahkan menata asal-asalan.

Dari kebiasaan menata tempat tidur yang berbeda-beda inilah kepribadian seseorang bisa diungkap. Orang yang menata tempat tidur cukup rapi adalah orang yang lebih memprioritaskan fungsi daripada kriteria lain, seperti dilansir dari Apartment Theraphy.

 

2 of 3

Ungkap kepribadian dari menata tempat tidur

kepribadian
ilustrasi tempat tidur/Photo by Nicole Honeywill on Unsplash

Daripada melihat brand yang mahal, ia lebih dulu melihat fungsi benda tersebut. Misalnya membeli smartphone atau sepatu, selama sepatu itu pas dan bisa dipakai dengan nyaman, memiliki warna sesuai keinginannya, kemungkinan tahan lama dan tidak licin saat dipakai, ia tak peduli dengan brand sepatu tersebut. Daripada membeli sepatu branded yang menawarkan harga lebih mahal dengan kualitas yang sama, ia lebih memilih sepatu yang fungsional.

Orang yang suka melipat selimut dan menata bantal serta guling rapi pada tempatnya namun tak benar-benar menarik secara licin sprei yang agak kusut ini juga merupakan tipe yang praktis dan efisien.

Ia suka memulai hari dengan bersih, dan ketika pulang ke rumah bisa berbaring di tempat tidur yang rapi dan nyaman. Ternyata, seperti itu kepribadian mereka ya.

3 of 3

Tonton video ini juga

Lanjutkan Membaca ↓