Sukses

Lifestyle

Jangan Coba-Coba, 5 Zodiak Ini Tidak Bisa Dibohongi

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang bisa mengetahui orang bohong hanya dengan melihatnya saja. Mereka dapat mengetahui seseorang sedang bohong hanya dengan melihat beberapa tanda, seperti mata yang berkedip cepat,menutup mata, atau sekedar melihat ke arah yang berlawanan.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (20/4/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang terlahir dengan kemampuan untuk mengetahui seseorang yang sedang bohong. Kamu salah satunya?

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang selalu berhasil mendeteksi seseorang yang sedang bohong. Mereka adalah zodiak yang tajam dalam mengumpulkan dan menganalisis informasi, mereka seperti memiliki firasat ketika ada seseorang yang bohong. Zodiak ini juga memperhatikan detail.

2. Gemini

Bohong kepada komunikator yang hebat seperti Gemini? Kamu lucu. Jika zodiak ini mengetahui kamu sedang bohong, mereka akan segera mengajukan pertanyaan yang tepat untuk membuatmu mengaku.

3. Scorpio

Sebaiknya jangan pernah bohong kepada zodiak Scorpio, karena tidak akan berjalan dengan baik. Tidak butuh waktu lama bagi zodiak ini untuk merasakan seseorang bohong. Zodiak ini memiliki rasa ingin tahu yang besar dan terlahir untuk melakukan investigasi alami, tidak akan berhenti sampai menemukan kebenaran.

 

Capricorn dan Aquarius

4. Capricorn

Bisa karena zodiak ini cenderung sangat jujur, mereka bisa mengetahui kapan seseorang sedang bohong. Zodiak ini hanya butuh kamu mengatakan hal yang sebenarnya, jika tidak bisa, mereka akan sulit percaya denganmu.

5. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang dapat dengan mudah mendeteksi seseorang yang sedang bohong, mereka cerdas dan jeli. Zodiak ini akan memaafkanmu karena bohong, bahkan menertawakannya sebagai lelucon.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading