Kunci Pernikahan Bahagia, Lakukan Ini pada Kamar Tidur Bersama!

Febi Anindya Kirana23 Apr 2019, 17:15 WIB
pernikahan

Fimela.com, Jakarta Pernah terpikir bahwa merenovasi rumah, terutama kamar tidur bersama, ternyata mampu memberikan kebahagiaan dalam pernikahan?

Banyak orang mungkin berpikir bahwa masalah kecocokan karakter, uang atau hubungan seksual adalah hal paling penting menentukan kebahagiaan pernikahan, padahal hal kecil seperti merenovasi kamar secara bersama-sama juga bisa membangun ikatan cinta yang lebih mendalam.

Survei yang dilakukan situs perencanaan rumah Porch, menemukan bahwa 50 persen perempuan dan 54 persen pria mengatakan bahwa merenovasi kamar tidur bersama mampu memberi peningkatan signifikan terhadap kebahagiaan dan kepuasan dalam hubungan cinta.

Merenovasi Kamar Tidur Bersama akan Membuat Pernikahan Bahagia

pasangan
ilustrasi pasangan/Photo by Toa Heftiba on Unsplash

Alasan di balik hasil ini cukup sederhana, bukan hanya karena pasangan suami-istri bisa menuangkan idenya secara adil dalam menentukan pilihan, namun kamar tidur juga merupakan tempat yang sangat pribadi dan memiliki nilai penting dalam hubungan rumah tangga.

Bahkan ahli fengshui Tanya Jahnke mengatakan bahwa kamar tidurmu merupakan simbol utama yang menunjukkan kesehatan hubungan cinta. Itulah mengapa, penting membuat keputusan bersama dan merencanakan renovasi kamar secara bersama.

Jadi, jika ingin pernikahan bahagia, ubah suasana kamar tidur dan rencanakan renovasinya bersama ya, Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Lanjutkan Membaca ↓