Sukses

Lifestyle

Keseruan Berlatih Ice Skating Bersama Pemain Disney on Ice di BX Ring

Fimela.com, Jakarta Para penggemar Disney pastinya tidak sabar lagi ingin melihat show Disney on Ice yang akan digelar mulai tanggal 24 April 2019 di ICE BSD, Tangerang. Dalam rangka mempromosikan show tersebut, para pemain Disney on Ice hadir di BX Ring, Bintaro untuk menyapa para pengunjung di sana, sekaligus untuk mengajarkan para awak media bagaimana cara bermain ice skating. 

Para skaters profesional yang telah berlatih sejak usia belia ini bukan hanya mengajarkan berbagai teknik dasar, tetapi juga memberikan arahan apa saja yang harus dilakukan sebelum bermain ice skating. Awak media yang hadir pun diajak ikut melakukan pemanasan sebelum mengenakan sepatu ice skating khusus. 

Pelatihan singkat pun dimulai dengan belajar untuk berdiri di atas es. Serta, bagaimana posisi tubuh yang benar agar tubuh seimbang dan tidak terpeleset di atas es yang licin. 

Setelah itu, para pemain Disney on Ice pun mulai mengajarkan bagaimana melangkah di atas es dengan aman. Jika pun terjatuh, mereka siap membantu dan bahkan mengajarkan teknik untuk berdiri kembali. Karena, jika sudah jatuh terduduk di atas es, tidak mudah bagi pemula untuk bangun dengan sepatu skating. 

Siapa pun dapat belajar ice skating

Jika kamu kerap mengunjung ice skating ring di Jakarta, kamu akan melihat banyak sekali anak-anak kecil yang sudah pandai berseluncur di atas es. Namun jangan berkecil hati, ice skating mungkin bukan olahraga yang mudah. Tetapi, siapa pun bisa bermain dan belajar ice skating. 

Salah satu pemain Disney on Ice Julia Mercer mengatakan, tidak ada persyaratan khusus untuk belajar ice skating. Namun menurut pemain Elsa dalam Disney on Ice ini, para profesional memang beratih ice skating sejak usia mereka masih kecil. 

"Tidak ada persyaratan, kamu bisa bermain bersama kami asal berani untuk mencoba melangkah," katanya. Para pemain Disney on Ice ini akan ada di BX Ring, Bintaro Jaya Xchange mall setiap hari mulai tanggal 18-21 April 2019 kemarin. Di BX Ring sendiri, ada kelas-kelas yang bisa kamu ikuti, lho! Jangan lupa juga untuk menyaksikan Disney on Ice Show yang akan digelar di ICE, BSD, Tangerang, mulai 24-28 April 2019. Tiketnya, bisa kamu dapatkan di Tiket.com. 

Saksikan Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading