Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Kurang Hoki Soal Cinta

Fimela.com, Jakarta Cinta selalu menjadi hal yang membuat emosi bergejolak. Seseorang akan merasa berbunga ketika sedang jatuh cinta. Terlebih jika menemukan pasangan yang tepat dan sesuai dalam hubungan.

Sayangnya, dikutip dari Elite Daily pada Sabtu (11/5/2019) hal tersebut tidak selalu dialami oleh empat dari 12 zodiak. Keempat zodiak ini dinilai tidak memiliki peruntungan yang cukup baik soal cinta. Bagaimana bisa demikian? Apakah kamu salah satu di antaranya?

1. Cancer

Dalam masalah cinta, Cancer cenderung menempatkan semua hal dalam satu tempat. Ini bukan murni kesalahan mereka. Cancer merupakan sosok yang baik namun juga emosional. Butuh waktu lama bagi Cancer untuk pulih dari masalah hati. Ketika sesuatu tidak berhasil dalam hubungan, rasanya terlalu disayangkan.

2. Virgo

Ketika Virgo begitu mencintai seseorang, sulit bagi mereka untuk mencintai orang lain. Meskipun mereka optimis untuk menemukan cinta yang lain, namun mereka tahu bahwa mereka harus melewati kenyataan pahit untuk bisa membangun hubungan baru.

 

Zodiak yang kurang hoki soal cinta

3. Capricorn

Capricorn sendiri adalah orang-orang serius. Mereka jarang mendapatkan keberuntungan soal cinta. Mereka kerap berada di waktu dan tempat yang salah. Sehingga bertemu orang yang salah juga.

4. Pisces

Ketidakberuntungan Pisces terhadap cinta berada dalam kesediaan mereka untuk tidak melihat sisi buruk seseorang. Mereka sering mengabaikan hal tersebut sekaligus memiliki kapasitas yang besar untuk berkorban. Untungnya, Pisces cenderung lebih cepat pulih dari patah hati.

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading