Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Memiliki Bakat Menjadi Penulis Hebat

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang memiliki bakat menjadi seorang penulis hebat, entah itu membuat makalah, atau cerita fiksi dan non fiksi. Seperti yang kamu ketahui, menulis bukan pekerjaan yang mudah, namun mencari nafkah dengan menjadi penulis jelas tidak bisa dilakukan oleh semua orang.

Dilansir dari yourtango.com, Sabtu (11/5/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki bakat menjadi penulis hebat. Penasaran apa kamu salah satunya?

1. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang imajinatif dan tidak bisa duduk diam, mereka harus menulis. Zodiak ini selalu memiliki buku catatan dan pena, karena mereka tidak pernah berhenti membuat catatan.

2. Taurus

Sejak kecil, Taurus adalah zodiak yang suka mencatat apa yang mereka pikirkan. Mereka selalu menyukai puisi, fiksi, dan bahkan bermimpi untuk menjadi penulis profesional.

Mereka mengambil pengalaman hidup dan menerjemahkannya dengan kata-kata secara mudah. Zodiak ini adalah pendongeng alami dan selalu dapat membuat orang kagum dengan tulisan mereka.

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang paling mengutamakan kebebasan berekspresi. Kisah mereka akan diceritakan dengan jujur dan mahir.

 

Libra, Cancer, dan Cancer

4. Libra

Sebagai zodiak yang pendiam, mereka menunjukkan apa yang ada di pikiran melalui tulisan. Menulis buku adalah kemampuan umum zodiak Libra.

5. Pisces

Jika ada zodiak yang paling cocok menjadi penulis, itu adalah Pisces. Mereka cukup imajinatif untuk bahan tulisan.

Zodiak ini juga empatik dan selalu ingin tahu, cara alami untuk membuat tulisan yang indah. Mereka juga menikmati kebenaran, tidak peduli apapun yang ditulis.

6. Cancer

Zodiak Cancer adalah senang menulis tentang travel dan karya non fiksi. Jadi, apa zodiak juga berbakat menjadi penulis hebat?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading