Sukses

Lifestyle

Buka Puasa Pakai Sajian Timur Tengah Berhadiah Liburan ke Middle East

Fimela.com, Jakarta Buka puasa dengan makanan khas Timur Tengah ciri dari The Square Restaurant, Novotel Tangerang. Termasuk Ramadan tahun ini, Novotel menambah berbagai variasi menu autentik ala Timur Tengah dalam buffet buka puasanya.

Seperti sajian khas Mesir, Kushari yang terbuat dari makaroni, nasi, saus khusus, dan taburan spaghetti serta kacang Arab. Lalu ada juga Mshabaq, makanan dari Libanon dengan rasa manis yang akan menggugah selera santap berbuka puasa.

Selain highlight menu di atas, kuliner khas Timur Tengah lain seperti Baklava, Mahalabia, Kunafeh, Falafel, Samboosa, Nasi Kebuli, hingga Lamb Kofta pun selalu siap disajikan. Untuk memperkaya petualangan kuliner, The Square juga menyajikan hidangan khas nusantara, Wester, sampai Asia.

"Kami menawarkan ragam kuliner khas Timur Tengah yang nikmat sekaligus jarang ditemui di lingkungan sehari-hari," ujar General Manager Novotel Tangerang Windiarto.

 

Diundi Tiket PP ke Middle East Tiap Minggunya

Untuk menambah sensasi bersantap makanan Timur Tengah, Novotel menyuguhkan pemandangan yang identik dengan Middle East. "Kami ingin para tamu dapat merasakan sensasi berbuka puasa dengan kerabat dan kolega seperti sedang berada di Timur Tengah," lanjut Windiarto.

Siapa tahu dari menikmati jamuan Timur Tengah dengan dekorasinya, kamu bisa liburan langsung ke sana. Sebab para tamu yang menikmati paket buka puasa di Novotel Tangerang berkesempatan mendapatkan lima tiket pulang-pergi ke Middle East.

Periode pengundian akan dilakukan mulai tanggal 6 Mei sampai 1 Juni 2019 setiap minggunya. Paket buka puasa Novotel seharga Rp260.000 nett per orang dengan promo Bayar 5 Dapat 6!

Sementara untuk paket corporate atau rombongan minimal 30 orang, dapat menikmati paket buka puasa dengan tema Kampung Ramadhan di Ballroom mulai harga Rp198.000.

Simak Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading