Sahabat Fimela, Ini Doa Mensyukuri Nikmat di Waktu Sore

Mimi Rohmitriasih10 Mei 2019, 11:45 WIB
Doa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Atas segala apa yang dirimu miliki hari ini, sudahkah Sahabat Fimela bersyukur atas itu semua? Sudahkah dirimu berterimakasih kepada Tuhan atas kesehatan, keselamatan dan nikmat yang diberikanNya untukmu?

Dalam menjalani kehidupan, tentunya kita akan dihadapkan pada banyak hal baik itu hal baik, buruk, suka maupun duka. Apapun yang kita jalani, disarankan agar kita tak henti-hentinya mengucap syukur ke atas Tuhan. Disarankan agar kita menerima dengan lapang dan ikhlas atas kebahagiaan yang diberikan Tuhan.

Doa Mensyukuri Nikmat

Doa Ramadan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Tuhan telah menjanjikan yang terbaik buat seluruh umatnya. Kalau pun di antara kita ada yang mendapat ujian dalam menghadapi kehidupan ini, percayalah bahwa Tuhan telah memberikan ujian yang sesuai dengan batas kemampuan kita. Percayalah bahwa selalu ada hikmah di balik ujian yang diberikan Tuhan.

Melansir dari laman liputan6.com, untuk mensyukuri nikmat Tuhan, ada doa yang bisa kita lantunkan di kala sore hari. Doa tersebut adalah "Allahumma ma amsa minka min niā€™matin fa minka wahdaka la syarika laka fa lakal hamdu wa lakasy syukru."

Artinya: Ya Allah, nikmat apapun yang ada padaku di waktu pagi, semuanya hanya dari-Mu semata, tiada sekutu bagi-Mu, bagi-Mu segala puji dan bagi-Mu segala syukur.

Jangan pernah lupa untuk melantunkan doa ini setiap hari agar kita makin beriman. Lantunkan pula doa ini agar kita semakin mensyukuri setiap nikmat yang diberikan Tuhan ke kita. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓