Berbuka Puasa di Hakkasan Jakarta dengan Pemandangan Ibu Kota di Malam Hari

Meita Fajriana15 Mei 2019, 12:30 WIB
Menu buka puasa Ramadan di Hakkasan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi momen berkumpul dan bersilaturahmi dengan sahabat dan keluarga. Tidak heran berbuka puasa, dipilih sebagai momen bertemu keluarga dengan menikmati hidangan buka puasa bersama-sama. Hal ini juga melatarbelakangi Hakkasan Jakarta menghadirkan menu spesial untuk berbuka puasa.

Selama bulan Ramadan, Hakkasan Jakarta menghadirkan pengalaman berbuka puasa dengan set menu Kanton, yang terdiri atas makanan pembuka, utama, dan penutup yang bisa menjadi pilihan kamu dan keluarga dan sahabat. Yang lebih spesial, Hakkasan Jakarta memiliki venue yang memungkinkan kamu berbuka puasa sembari menikmati keindahan ibu kota di malam hari.

"Di Hakkasan setiap makanan dipikirkan dan dipertimbangkan dengan baik oleh tim chef. Mulai dari cita rasa yang tentunya utama hingga hal detail seperti bentuk dan ukuran sehingga mudah dinikmati oleh tamu," kata Therisia Law Marketing Manager Hakkasan Jakarta kepada Fimela, Selasa (14/5).

Fimela berkesempatan untuk mencoba sensasi berbuka puasa di Hakkasan Jakarta. Berbagai menu spesial disajikan, diawali dengan pilihan takjil dimulai dari kurma, buah zaitun, dan aprikot kering. Memberikan pengalaman berbuka puasa yang berbeda, Hakkasan Jakarta juga menawarkan mocktail yang dibuat khusus untuk bulan Ramadan, yaitu Yangzhou Rose.

Yangzhou Rose merupakan sebuah kombinasi yang sempurna dari pomegranate molasses, rose water, lychee dan citrus. Untuk menu pembuka, dihadirkan hidangan yang dirancang dengan unik terdiri dari dua makanan ringan yang menggugah selera dan serving yang cantik, yaitu Vegetarian dim sum platter terdiri dari morel crystal, Sichuan mabo dumpling, truffle bean curd roll, olive sugarsnap dumpling dan Crispy quail egg puff.

Setelah itu, tiba waktunya mencicipi hidangan utama yang terdiri dari empat macam makanan, yaitu Tiger grouper with spicy Asian sauce, Sea salt baked yellow chicken with Chinese herb, Stir fried blackpepper rib eye beef, dan Three style mushroom stir-fry with gai lan and macadamia nut. Keempat menu ini memiliki rasa yang berbeda namun semakin nikmat saat dipadukan dengan semangkuk Jasmine Rice.

 

Menu Ramadan Hakkasan Jakarta

Menu buka puasa Ramadan
Menu buka puasa Ramadan. (Foto: Dok. Hakkasan Jakarta)

Es Teler dan Fruit platter keluar sebagai hidangan penutup yang sempurna di Hakkasan Jakarta. Platting yang unik dan cantik memberikan pengalaman berbeda saat kamu menyantap es teler dan fruit platter ini. Terlihat dengan jelas menu makanan ini dihidangkan dengan ide kreatif yang tinggi dari para chef dari Hakkasan Jakarta.

“Ramadan adalah waktu yang sangat istimewa setiap tahunnya di mana semua orang berpuasa danmerayakan buka puasa bersama rekan-rekan dan keluarga. Di sepanjang bulan suci ini, kami dengansenang hati mengajak para tamu untuk menikmati Ramadan Menu di Hakkasan Jakarta yang dibuatkhusus untuk dinikmati bersama rekan-rekan dan keluarga”, ujar Sky Wong Kum Choy Chef deCuisine Hakkasan Jakarta.

Untuk menikmati pilihan sajian set menu Ramadan di Hakkasan Jakarta ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp550.000 per orang dan disajikan untuk 9 orang atau lebih. Restoran yang terletak di lantai 25 dan 26 Alila SCBD ini juga mendukung bisnis lokal dengan menggunakan bahan-bahan baku segar yang didapatkan dari pasar lokal.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓