Ingin Menjadi Istri Idaman? Hindari Bersikap Seperti Ini ke Suami

Mimi Rohmitriasih15 Mei 2019, 20:45 WIB
Couple Marah

Fimela.com, Jakarta Memiliki suami yang mencintai kita dengan tulus tentu menjadi kebahagiaan serta kebanggaan tersendiri. Apalagi jika suami menganggap kita sebagai istri idamannya dengan segala sikap baik dan mengesankan yang kita punya.

Untuk membina dan membangun rumah tangga yang penuh kebahagiaan, salah satu caranya adalah dengan menjadi pasangan idaman teruntuk satu sama lain. Melansir dari laman prevention.com, istri cantik dan menawan akan membuat setiap pria merasa bahagia. Namun, kecantikan saja tidak cukup membuat pria menemukan kebahagiaan sempurnanya.

Bagi pria, ada beberapa sikap perempuan yang membuatnya merasa benci. Dan jika sikap ini tetap dibawa ke hubungan pernikahan, besar kemungkinan pernikahan yang dibangun tak akan menemukan bahagia. Perempuan dengan sikap ini juga akan sangat jarang bisa membuat suaminya terlena.

Suka Mengeluh

Selingkuh
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Suka Mengatur

Jika ingin menjadi istri idaman suami, jangan sekali-kali menjadi istri yang suka mengatur. Perempuan yang suka mengatur apalagi egois akan membuat pria rentan kehilangan cintanya.

Suka Mengeluh

Dalam menjalin hubungan apalagi pernikahan, tidak selamanya akan menemukan bahagia. Sesekali tetap akan ada masalah atau suatu hal yang membuat sedih, capek dan lelah. Mengeluh karena capek adalah hal yang wajar. Namun, jika segalanya dikeluhkan, ini sangat tidak wajar. Para pria secara umum sangat membenci perempuan yang suka mengeluh apalagi terlalu manja.

Sikap yang Dibenci Suami

Perselingkuhan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Tukang Bohong

Perempuan yang suka bohong akan membuat suami rentan berpaling darinya. Para pria sangat tidak suka dengan perempuan yang suka berbohong bahkan jika kebohongan itu demi kebaikan hubungan mereka.

Suka Menuntut

Ingin memiliki segala yang terbaik memang baik. Namun, jangan sampai keinginan ini membuatmu menuntut berlebihan ke suami. Istri yang terlalu menuntut akan membuat suami rentan stres bahkan depresi. Ini juga akan membuat suami rentan berpaling.

Pemalas

Sikap istri selanjutnya yang begitu dibenci suami adalah pemalas. Malas sesekali karena capek atau terlalu lelah memang tak apa. Namun jika rasa malas ini berlebihan, ini akan membuat suami benci. Tak hanya suami, mertua tentunya akan marah-marah dengan kemalasanmu.

Itulah beberapa sikap perempuan yang sebaiknya dihindari jika ingin menjadi seorang istri idaman bagi suami. Usahakan untuk senantiasa bersikap manis dan menyenangkan di hadapan suami agar ia semakin menyayangi serta mencintaimu Sahabat Fimela.

Simak Juga Video Berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓