Ingin Terlihat Lebih Muda? Coba Gaya Rambut Ini

Ega Maharni08 Jun 2019, 12:00 WIB
Rambut poni

Fimela.com, Jakarta Banyak hal di dunia ingin untuk menjadikan dirimu terlihat lebih muda, salah satu caranya yaitu dengan mengganti gaya rambut. Mengubah gaya rambut ternyata bisa membuat penampilan lama menjadi lebih fresh dan menarik tentunya.

Jangan ragu untuk mengganti gaya rambut, jika kamu terbiasa dengan rambut yang panjang, kamu bisa memotong rambut lebih pendek sesuai yang kamu inginkan. Ataupun, jika kamu lebih sering berpenampilan tanpa poni, bisa dicoba memotong poni pendek sesuai yang kamu inginkan.

Nah, untuk merubah penampilanmu menjadi lebih muda dan semakin menarik, ada beberapa gaya rambut yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk mengganti gaya rambutmu sekarang

Membentuk poni sesuai selera

Poni Rambut
Ilustrasi rambut berponi/copyright shutterstock

Karena sekarang banyak orang yang menyukai gaya rambut tanpa poni, pasti sewaktu-waktu akan merasakan bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja. Agar tampil lebih menarik, coba sesekali memotong poni sesuai seleramu.

1. Poni pendek 

Memilih poni pendek rata rasanya sedang hits di jaman sekarang. Lagi pula, dengan membentuk poni seperti ini, kamu akan terlihat awet mudah dan menjadi lebih cute, bonusnya terlihat seperti perempuan Korea.

2. Poni belah samping

Untuk yang tidak begitu suka dengan poni pendek, kamu bisa memilih poni samping untuk merubah penampilanmu. Bnetuk poni samping akan membuat tampilan wajah lebih manis dan dewasa.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓