Sukses

Lifestyle

Kenalan dengan Tren Warna Hijau Bolu Pandan yang Lagi Viral

Fimela.com, Jakarta Tren warna sering kali berubah seiring dengan perubahan tahun atau musim. Menariknya, kali ini muncul tren warna baru yang Indonesia banget. Warna hijau bolu pandan mendadak viral dan menjadi tren di kalangan wanita dan fashionista. Warna hijau yang fresh ini dipercaya memberikan kesegaran dan keceriaan pada siapa saja yang mengenakannya. Berikut ini adalah deretan benda dengan warna bolu pandan yang wajib kamu simak.

Dress Warna Hijau Bolu Pandan

Siapa sangka kalau warna hijau bolu pandan ternyata bisa membuat gaya terlihat chic dan fresh jika ditampilkan dalam dress cantik? Bereksperimen dengan simple dress hijau bolu pandan yang memiliki panjang sebatas lutut bisa membuat penampilan terlihat lebih fresh. Agar penampilan terlihat elegan, padukan juga dengan pump shoes dan aksesori lainnya yang bisa menunjang style hijau bolu pandan ini.

Warna Hijau Bolu Pandan on Shoes, Why Not?

Pakai sepatu atau heels warna hitam, putih atau nude mungkin terkesan biasa saja. Gimana kalau coba pakai sepatu warna hijau bolu pandan yang sedang viral? Warnanya yang bold, membuatmu menjadi pusat perhatian di mana pun berada. Pastikan untuk memadukan sepatu atau heels ini dengan warna outfit yang cenderung kalem agar menghasilkan total look yang stunning.

Handbag, Never Goes Wrong

Wah sepertinya warna hijau bolu pandan memang sedang booming karena warnanya yang fresh banget. Handbag dengan warna ini ternyata bisa dipadukan dengan berbagai warna outfit, lho. Warna hijau bolu pandan bisa menjadi colour statement dalam gaya fashion keseharianmu.

Perhiasan Warna Hijau Bolu Pandan

Setuju nggak kalau setiap perhiasan itu bisa menambah penampilan wanita jadi lebih elegan? Begitu juga dengan perhiasan warna hijau bolu pandan yang gorgeous satu ini. Dengan gaya klasik yang dimilikinya, cocok banget dipadukan dengan cocktail dress warna senada untuk acara formal.

Cat Rumah Warna Hijau Bolu Pandan

Nggak hanya fashion item yang mengadopsi warna ini. Cat rumah warna Hijau Bolu Pandan juga jadi idola. Pasalnya, sebagian orang percaya jika warna ini bisa menciptakan nuansa yang lebih fresh dan homey di rumah. Misalnya saja dengan menggunakan cat warna Spring Vigor - NP BGG 1681D dari Nippon Paint. Ssst, warna ini juga menjadi salah satu favorit mertua, lho. Cari tahu lebih lanjut tentang inspirasi warna cat dinding Hijau Bolu Pandan yang dicintai mertua dengan klik di sini, yuk!

Tren warna Hijau Bolu Pandan ternyata juga mewarnai perjalanan mudik Mas Kulin ke rumah mertuanya nih. Terinspirasi dari warna Hijau Bolu Pandan, cowok berbadan kekar ini ingin memberikan kejutan istimewa untuk sang mertua di kampung halaman. Jadi, apakah misinya bakal berhasil? Yuk, tonton video Kisah Mudik Mas Kulin dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading