GO-NGASO, Tempat Pemudik Beristirahat Sepanjang Jalur Trans Jawa

Vinsensia Dianawanti29 Mei 2019, 11:00 WIB
GO-NGASO, Tempat Pemudik Beristirahat Sepanjang Jalur Trans Jawa

ringkasan

  • GOJEK bekerja sama dengan Alamat.com menghadirkan posko GO-NGASO di jalur mudik Trans Jawa
  • Pemudik bisa menikmati layanann GO-FOOD, GO-AUTO, dan GO-MASSAGE di GO-NGASO
  • GO-NGASO tersebar di 8 titik rest area Trans Jawa
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Orang Indonesia masih menjadikan mudik sebagai bagian dari tradisi Lebaran. Tak heran, jika banyak orang berbondong-bondong rela melakukan perjalanan jauh ke kampung halam demi bisa bersilaturahmi bersama keluarga.

Selama perjalanan mudik bukan tidak mungkin pemudik menemukan sejumlah kendala. Mulai dari kemacetan, ketersediaan makanan dan tempat istarahat di rest area, hingga kebutuhan untuk memeriksa kondisi kendaraan. Di momen Lebaran tahun ini, GOJEK bekerjasama dengan Alamat.com untuk menghadirkan GO-NGASO sepanjang jalur mudik Tol Trans Jawa.

GO-NGASO ini merupakan sebuah posko peristirahatan yang menyediakan sejumlah layanan terpadu untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik. GO-NGASO ini tersebar di delapan titik rest area sepanjang jalur mudik Trans Jawa pada 29 Mei hingga 4 Juni 2019.

"Ini adalah bagian dari improvisasi GOJEK untu memudahkan hidup konsumen GOJEK. Khususnya pemudik. Kami apresiasi sekali dalam upaya pemerintah terkait pembangunan infrastruktur. Kami mengisi layanan masyarakat yang bersifat fisik," ujar Panji W. Ruky selaku VP Public Policy & Government Relations GOJEK.

Berada di 8 titik rest area Trans Jawa

GO-NGASO, Tempat Pemudik Beristirahat Sepanjang Jalur Trans Jawa
Pemudik bisa beristirahat dengan nyaman di rest area dengan kehadiran GO-NGASO (Foto: GOJEK)

Posko GO-NGASO akan menghadirkan tiga layanan terpadu yang sudah ada di aplikasi GOJEK. Di antaranya adalah GO-FOOD, GO-MASSAGE, dan GO-AUTO. Ketiga layanan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan pemudik untuk melepas lelah, bersantap kuliner, dan melakukan cuci kaca mobil secara gratis.

GOJEK pun bekerja sama dengan Alamat.com untuk menyediakan direktori bagi para pemudik untuk menemukan rest area terdekat serta rangkaian informasi terkait fasilitas umum yang berguna. Delapan titik rest area yang dibangun posko GO-NGASO berada di Rest Area KM88A Cipularang, Rest Area KM 207A Cirebon, Rest Area KM 397A dan KM 391A Batang, Rest Area KM 519A Masaran Sragen, Rest Area KM 538A Ngrampal Sragen, Rest Area KM 597A Madiun, dan Rest Area KM 725A Gresik.

Layanan GO-FOOD di GO-NGASO menyediakan kurang lebih lima variasi merchant yang masing-masing menyediakan 250 pack per menu per hari. Sementara, untuk layanan GO-MASSAGE bisa dinikmati pemudik secara gratis selama 15 menit untuk menghilangkan rasa lelah akibat perjalanan jauh. Terakhir, layanan GO-AUTO yang bisa dinikmati pemudik secara gratis untuk layanan cuci mobil.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓