4 Tahun Hadir di Indonesia, Brand Es Krim Ini Berhasil Raih 2 Penghargaan

Meita Fajriana12 Jun 2019, 11:00 WIB
Es krim

Fimela.com, Jakarta Es krim merupakan salah satu camilan favorit yang disukai masyarakat Indonesia. Semua kalangan menyukai es krim mulai dari anak-anak hingga dewasa. Hal ini menjadi alasan brand es krim AICE hadir di tanah air.

Selama empat tahun hadir di Indonesia, AICE berupaya dalam melakukan analisa performa perusahaan dan evaluasi berkala agar dapat memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia melalui berbagai inovasi produk es krim berkualitas yang sehat dan trendi yang berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dan membuat kehidupan lebih dari 150.000 reseller AICE menjadi lebih baik.

“Aice mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan yang besar terhadap produk-produk kami. Berbagai penghargaan tersebut membuat kami semakin bersemangat untuk bekerja lebih giat dan memperkokoh komitmen dalam memberikan kontribusi terbaik agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menikmati es krim berkualitas dengan bahagia,” ungkap Sylvana Zhong Brand Manager AICE Group Holdings seperti rilis yang diterima Fimela, Rabu (12/6).

Fairel, Brand Ambassador es krim AICE menerima penghargaan TOP BRAND FOR KIDS 2019 Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap varian es krim rendah kalori Mango Slush low fat less sugar, hingga es krim dessert Mochi dengan varian baru rasa Strawberry yang melengkapi varian Cokelat, Vanila, dan Durian, membuat berbagai penghargaan membantu mengevaluasi performa brand es krim AICE.

Frontier Group, sebuah perusahaan yang telah lebih dari 19 tahun memberikan anugerah TOP BRAND berdasarkan basis riset yang mengukur performa merek berdasarkan Mind Share, Market Share dan Commitment Share, memberikan anugerah TOP BRAND FOR KIDS 2019 kepada AICE sebagai apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil membangun brand untuk pasar usia anak.

Top Brand for Kids merupakan bagian dari Top Brand Award yang khusus ditargetkan untuk brand dengan produk yang dapat dinikmati oleh anak-anak. Survei untuk Top Brand for Kids dilakukan di lima kota besardi Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan, dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden.

Di awal tahun 2019, AICE mengawali tahun dengan mencatat lebih dari 150.000 lapangan kerja tersediadi seluruh Indonesia melalui program penjualan es krim Aice sebagai reseller. Program ini diapresiasi oleh MarkPlus, Inc., sebuah perusahaan konsultasi pemasaran terkemuka yang memberikan penghargaan kategori es krim Brand for Good di ajang WOW Brand 2019.

Aice mendapatkan kedua penghargaan tersebut dan masuk ke dalam jajaran WOW Brand 300 2019. Penghargaan WOW Brand 2019 diberikan oleh MarkPlus, Inc., kepada brand yang memiliki kontribusi terhadap isu sosial dan kelestarian planet.

Apresiasi ini juga mempertimbangkan tingkat keberhasilan mengubah brand awareness menjadi brand purchase dan loyalty yang dilakukan berdasarkan hasil survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan sampai Makassar.

Sedangkan, penghargaan Better Brand ditentukan dari hasil survei Infobankkepada 1.500 responden terhadap 175 brand di enam kota besar di Indonesia dengan nilai 67% sebagaies krim yang terus mengalami peningkatan kualitas produk.

 

Penghargaan untuk brand es krim AICE

Es Krim
Es Krim AiCE

Selain itu, Infobank juga memberikan penghargaan di bulan Maret 2019 untuk Aice di kategori Better Brand yang berkomitmen terus menjaga kualitas produk terbaik dengan harga bersaing agar seluruh masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menikmati es krim.

Pemberian penghargaan didasarkan pada hasil survei di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang,Surabaya, Medan, dan Makassar yang dilakukan Marketing Research Indonesia bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

“Penghargaan yang telah Aice raih tidak terlepas dari usaha yang dilakukan oleh reseller dan karyawan AICE di seluruh Indonesia. Kami mempersembahkan apresiasi dari instansi, pemerintah, swasta, dan media ini kepada masyarakat Indonesia. Have an AICE Day!” tutup Sylvana.

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓