Sukses

Lifestyle

Tak Pandai Mengendalikan Emosi, 3 Zodiak Ini Mudah Marah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan sifat dan karakter masing-masing. Ada beberapa orang dengan sifat sangat sabar, pembawaan diri yang tenang dan menyenangkan. Tapi, tidak sedikit orang yang begitu sensitif, kurang peka dengan skeitarnya bahkan tak pandai mengendalikan emosi dan membuatnya mudah marah.

Melansir dari laman yourtango.com, zodiak bisa menunjukkan karakter dan sifat seseorang. Ada beberapa zodiak yang sangat sabar dan ada pula yang tak pandai mengendalikan emosi hingga membuatnya mudah sekali marah. Penasaran zodiak apa saja yang mudah marah? Inilah sedikitnya 3 zodiak yang mudah marah.

Virgo dan Cancer

Virgo

Zodiak pertama yang sangat mudah marah ada virgo. Mereka yang berzodiak virgo umumnya tak mau mengalah dari orang lain. Perasaannya sangat sensitif dan mudah terluka. Mereka juga cenderung egois dan kurang peka terhadap perasaan orang lain. Meski begitu, kemarahan virgo jarang bertahan lama.

Cancer

Pemilik zodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang perasaannya sangat sensitif. Selain perasaannya sensitif, cancer cenderung sulit dimengerti. Mereka juga mudah marah apalagi ketika kita tak memahami dan mengerti apa maunya.

Pisces

Pisces

Zodiak berikutnya yang juga mudah marah dan sulit mengendalikan emosi adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces juga mudah tersinggung. Ketika apa yang didapatkan tak sesuai harapan, mereka cenderung emosi dan marah kepada orang-orang di sekitarnya.

Itulah beberapa zodiak yang dikatakan tak pandai mengendalikan emosi dan mudah marah. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading