Sukses

Lifestyle

6 Zodiak Ini Lebih Suka Berada dalam Kelompok Pertemanan yang Kecil

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang lebih mementingkan kualitas, bukan kuantitas. Tidak ada yang salah dengan hanya memiliki sedikit teman, ini berarti kamu tidak akan berhadapan dengan drama, kecemburuan, dan rasa frustasi.

Semakin dewasa, kamu juga akan menyadari bahwa tidak perlu banyak teman untuk merasa nyaman dan percaya diri. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (25/6/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang lebih suka berada di dalam kelompok pertemanan yang kecil, ada kamu?

1. Pisces

Sangat mudah untuk mencintai dan mengagumi zodiak Pisces, mereka sangat baik, kreatif, teman yang setia, dan penyayang. Sayangnya, zodiak ini juga terlalu baik pada orang lain, memberi banyak kesempatan pada orang yang sebenarnya tidak pantas untuk diberikan kesempatan. Inilah mengapa penting untuk menjaga lingkup pertemanan yang kecil bagi zodiak Pisces, agar energi mereka sendiri tidak terkuras.

2. Aries

Aries adalah zodiak yang terkenal selalu menjaga lingkup pertemanan mereka tetap kecil. Zodiak ini sangat sibuk dengan jadwal yang padat, sehingga jika mereka meluangkan waktu, berarti mereka benar-benar peduli.

 

 

Taurus dan Scorpio

3. Taurus

Ada banyak orang yang mengagumi dan ingin berteman dengan zodiak Taurus, namun zodiak ini membutuhkan banyak hal untuk bisa memercayai seseorang, sehingga mereka sangat berhati-hati terhadap siapa saja yang dekat dengan diri mereka. Jika ada orang yang bisa dekat dengan zodiak ini, kemungkinan besar mereka telah saling mengenal satu sama lain selama bertahun-tahun.

4. Scorpio

Sulit bagi zodiak Scorpio untuk memercayai orang lain, sehingga tidak heran jika mereka cenderung memiliki lingkup pertemanan yang kecil. Lingkup pertemanan yang kecil membuat zodiak ini mampu mengingat detail tentang semua orang.

Virgo dan Capricorn

5. Virgo

Sebenarnya tidak ada orang yang bisa lebih diandalkan daripada zodiak Virgo, sayangnya zodiak ini lebih suka memiliki sedikit teman. Mereka memiliki sifat perfeksionis dan memiliki terlalu banyak teman akan membuat diri mereka kelelahan.

6. Capricorn

Dengan orang-orang terdekat, zodiak Capricorn bisa menjadi diri mereka sendiri, tanpa harus berpura-pura. Zodiak ini bisa diandalkan untuk memberi nasihat yang bagus, terutama kepada orang-orang yang mereka kenal dengan baik.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading