3 Zodiak Ini Paling Sulit Berlaku Romantis ke Pasangan, Dirimu Salah Satunya?

Mimi Rohmitriasih21 Jun 2019, 13:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan yang romantis dan memperlakukan kita dengan manis tentu sangat membahagiakan. Apalagi jika dia juga mencintain dan menyayangi kita dengan sangat tulus.

Pasangan yang peka dan memperhatikan kita dengan baik juga akan membuat kita merasa sangat bangga. Tapi sayangnya, tidak sedikit orang yang rupanya kurang bisa berlaku peka apalagi romantis ke pasangannya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang kurang bisa berlaku peka dan romantis ke pasangannya. Para pemilik zodiak ini umumnya akan cuek kepada pasangannya meski cinta dan rasa sayang ke pasangan di hatinya sangatlah besar. Siapa saja kira-kira zodiak yang sulit peka dan romantis tersebut?

Zodiak Sulit Berlaku Romantis

Couple
Ilustrasi/copyright unsplash.com/Pricilla Du Pereez

Gemini

Zodiak yang tak bisa peka dan romantis pertama adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini akan senantiasa berlaku apa adanya di depan pasangannya. Ia tak pernah sok manja atau romantis ke pasangan hanya karena ingin lebih disayang atau dicintai. Bagi gemini, dengan bersikap biasa saja bukan berarti cinta dan sayangnya pasangan menurun.

Virgo

Zodiak yang kurang peka dan sulit berlaku romantis ke pasangan adalah virgo. Virgo memang senang sekali diperhatikan dan diperlakukan romantis oleh pasangan. Sayangnya, ia kurang bisa berlaku romantis balik ke pasangannya.

Capricorn

Zodiak yang sulit berlaku romantis selanjutnya ada capricorn. Mereka yang berzodiak ini lebih fokus pada karir dan masa depannya dibandingkan fokus ke pasangan. Selama hubungan yang dijalani baik-baik saja dan pasangan nyaman dengannya, ia tak akan berusaha berlaku romantis pun manis ke pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang sulit berlaku romantis dan manis ke pasangan. Meski sulit berlaku romantis, bukan berarti cinta dan kasih sayang zodiak ini meragukan ya. Sekalinya mencintai, pemilik zodiak ini akan mencintai dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Hanya saja, mereka kurang bisa mengekspresikan rasa cinta tersebut.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓