Alive 2019, Roadshow Gaya Hidup Sehat dengan Meditasi di 18 Kota

Karla Farhana28 Jun 2019, 20:30 WIB
[Fimela] The Golden Space Alive 2019

Fimela.com, Jakarta Meditasi di sebuah ruangan sepi hampir tanpa suara mungkin sudah sering kamu dengar. Atau, meditasi di pinggir pantai yang ditemani debur ombak dan suara alam pun pasti sudah sering kamu dengar. But, have you ever heard and tried meditating with the headphones on? 

The Golden Space Indonesia kembali menggelar 'Alive 2019,' sebuah roadshow gaya hidup sehat dan positif yang paling besar di Indonesia. Road show ini akan dilakukan di 18 kota, yang aka dijadwalkan mulai dari Bali pada 6 Juli 2019 nanti, dan berakhir di Jakarta pad 26 Oktober 2019. 

Alive yang berlangsung selama 4 bulan ini memiliki target 5 ribu orang dari 18 kota, untuk sama-sama melakukan transformasi hidup melalui inspiring talks yang akan meliputi 5 area; Abundance Wealth, Loving Relationship, Inspiring Works, Vibrant Health dan Empowering Earth. 

 

Menurut Robin Muljadi, Managing Director of the Golden Space Indonesia, masyarakat Indonesia dihadapi berbagai masalah mental dan emosi, seiring dengan semakin banyaknya tekanan dan tantangan dari berbagai area kehidupan. 

"Masyarakat kita dihadapi berbagai masalah mental dan kesehatan emosi akibat adanya tekanan dan banyaknya tantangan kehidupan. Gangguan, kompetisi bisnis, transformasi digital, media sosial, masa depan yang tidak bisa diprediksi, keinginan untuk sukses dengan cara instan, semuanya baik secara langsung atau tidak langsung menciptakan gangguan kecemasan berlebihan, amarah, dan frustrasi," jelasnya. 

Untuk itu, melalui Alive 2019 ini, the Golden Space bermaksud untuk menghadirkan gaya hidup sehat kembali ke dalam kehidupan sehari-hari. 

Pusat Meditasi

[Fimela] The Golden Space Alive 2019
Wellness Roadshow, Alive 2019 by the Golden Space Indonesia | PR the Golden Space

The Golden Space Indonesia sendiri merupakan sebuah pusat meditasi yang sifatnya universal. The Golden Space Indonesia yang berdiri sejak 2016 bukan hanya memberikan workshop meditasi, tetapi juga penyembuhan dan transformasi. 

"Jadi, kami tidak akan membantu pasien yang memiliki masalah pada kontrol emosinya dengan cara mengontrol emosi tersebut. Tetapi, kami arahkan untuk mentransformasinya kepada energi dan sikap yang positif," kata Robin lebih lanjut. 

Alive 2018

[Fimela] The Golden Space Alive 2019
Wellness Roadshow, Alive 2019 by the Golden Space Indonesia | PR the Golden Space

Sebelumnya, Alive sudah pernah digelar pada tahun 2018 lalu. Alive pada saat itu mengadakan roadshow ke 7 kota di Indonesia. Pada saat itu, misinya adalah membawa kesatuan, cinta, dan damai kepada masyarakat Indonesia. 

Namun tahun ini, menurut Bagia Saputra HR and Training Director and Alive Director of the Golden Space Indonesia, mereka membawa misi yang berbeda. 

"Tahun ini, kami melebarkan jangkauan menjadi 18 kota, dan misinya pun berbeda. Karena kami merasa kebutuhan untuk memiliki kehidupan sehat, bahagia, dan bermakna, kami juga memperkenalkan Rave Meditation yang akan menghadirkan energi positif dengan musik dan tarian," katanya. 

Karena itu, pada acara Rave Meditation yang diadakan the Golden Space Indonesia pada Kamis (27/6) kemarin, para peserta meditasi mengenakan headphone. Mereka bermeditasi dengana arahan dan alunan musik. Bukan hanya itu, mereka juga menari bersama. 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓