Ternyata Seperti ini Kepribadian Orang dengan Mata Lebar!

Febi Anindya Kirana01 Jul 2019, 13:17 WIB
kepribadian

Fimela.com, Jakarta Memiliki mata lebar tentu menyenangkan, kamu akan terlihat cantik tanpa perlu berusaha menambahkan makeup mata seperti eyeliner, eyeshadow ataupun bulu mata. Mata sudah terlihat besar secara alami. Namun tahulah bahwa ternyata dari lebar mata, kita juga bisa mengungkap kepribadian seeorang?

Meski mungkin tampak mengintimidasi, namun ternyata menurut penelitian yang dilakukan di Tiongkok menemukan bahwa orang dengan mata bulat adalah sosok yang suka menggunakan perasaan atau hatinya dalam menjalani hidup, sehingga membuatnya lebih kalem dan lemah lembut. Mareka adalah orang yang ekspresif dan impulsif.

Sedangkan mereka yang memiliki mata lebar adalah orang yang penuh keingintahuan besar dan berjiwa petualang. Ia suka mencoba hal baru.

kepribadian
ilustrasi perempuan/Photo by Ionut Comanici on Unsplash

Jadi bayangkan saja jika keduanya dikombinasikan, Sahabat Fimela. Perempuan dengan mata bulat dan lebar adalah sosok yang memiliki hati lembut namun dengan wajah yang tegas dan keinginan berpetualang yang besar karena ia pun menyukai tantangan. Sebaliknya, orang yang memiliki mata bentuk almond dan mata sipit cenderung lebih pesimis.

Namun tentu saja, bukan berarti semua orang punya kecenderungan yang sama, karena semua karakter alami itu juga perlu dilatih dengan dukungan lingkungan yang sesuai. Jadi, apakah dirimu pemilik mata lebar juga Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA