Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian: Begini Karakter Pemilik Kacamata Aviator!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pilihan bingkai kacamata yang bisa dipilih ketika seseorang ingin membeli kacamata. Banyak orang mencoba berbagai model kacamata agar bisa menemukan yang sesuai dengan wajahnya. Tapi sering juga orang memutuskan membeli kacamata karena menyukai gayanya, seperti misalnya menyukai frame kacamata aviator.

Model bingkai yang memberi kesan klasik ini memang banyak diminati kalangan tertentu. Menurut desainer kacamata, Larisa Ginzburg dalam Reader's Digest, penyuka kacamata aviator adalah seorang yang menyukai petualangan. Mereka adalah orang-orang yang suka mengambil risiko.

Kepribadian Berdasarkan Bingkai Kacamata

Terlepas dari gaya kacamata yang terkesan kuno, namun ia orang yang sangat modern. Mereka tahu apa yang mereka mau dan tidak takut mengikuti semua keinginannya saat itu. Mereka hidup di masa kini dan menikmati apa yang ada.

Pecinta kacamata aviator juga tidak asal bicara, ia bicara berdasarkan pengetahuan yang ia dapat dan ketika berbaur di dalam kelompok, orang lain selalu mampu merasakan keberadaannya.

Jadi jangan salah sangka dengan orang yang menggunakan kacamata aviator, meski tampak kuno tapi ternyata punya pikiran yang berkembang lho Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading