Sukses

Lifestyle

Posesif, 3 Zodiak Ini Membenci Teman Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalin hubungan asmara, pada dasarnya kita tidak hanya harus mengenal lebih dekat pasangan kita. Kita juga harus mau mengenal keluarganya, teman-teman atau sahabatnya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang bisa dengan mudah berteman dengan teman atau sahabat pasangannya. Namun, tidak sedikit zodiak yang sangat tertutup bahkan begitu membenci teman dari pasangannya. Zodiak ini juga dikenal cukup posesif dan akan sangat marah pada teman pasangannya karena menurutnya keberadaan teman tersebut akan membuat pasangannya lupa padanya.

Penasaran zodiak apa saja yang posesif dan membenci teman-teman pasangannya?

Zodiak yang Benci Teman Pasangan

Taurus

Zodiak pertama yang cukup membenci teman dari pasangannya adalah taurus. Taurus akan sangat mudah cemburu ke pasangan ketika pasangannya lebih dekat dengan teman-temannya dibandingkan dirinya. Kecemburuan taurus akan semakin meningkat ketika ia mendapati teman pasangannya lawan jenis pasangan.

Cancer

Pribadi dengan zodiak cancer adalah pribadi dengan perasaan yang halus, sensitif dan rapuh. Ia juga mudah berpikiran negatif terhadap orang lain apalagi terhadap teman pasangan. Bagi cancer, teman-teman pasangan dikhawatirkan bisa memberi pengaruh buruk ke pasangan. Cancer tak ingin pasangannya memiliki waktu lebih banyak dengan teman-temannya dibanding dengan dirinya.

Leo

Zodiak yang juga berisiko membenci teman pasangannya sendiri adalah leo. Kebencian leo akan semakin besar ketika ia mendapati teman-teman pasangannya lebih sempurna, unggul bahkan mengesankan daripada dirinya. Kebencian ini sendiri pada dasarnya terjadi karena leo tak mau terlihat lemah apalagi buruk di mata teman-teman pasangannya.

Itulah beberapa zodiak yang cukup posesif dan membenci teman-teman dari pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading