5 Inspirasi Masakan Telur Dadar yang Enaknya Kebangetan

Mimi Rohmitriasih04 Jul 2019, 11:11 WIB
Telur

Fimela.com, Jakarta Telur merupakan bahan makanan yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Telur juga merupakan bahan makanan yang bisa dimasak dalam waktu yang sangat cepat. Menariknya lagi, telur adalah sumber protein dna nutrisi terbaik buat kesehatan tubuh.

Bicara mengenai telur, kali ini Fimela punya beberapa inspirasi menu masakan telur dadar yang enaknya kebangetan. Tak hanya enak, telur dadar dipastikan juga sangat sehat dan mampu menjadi sajian terbaik di segala waktu baik itu waktu sarapan, makan siang pun makan malam.

Penasaran apa saja inspirasi masakan telur dadar tersebut? Simak yang berikut ini.

Telur Dadar Cabai, Daun Bawang dan Keju

telur dadar
Ilustrasi/copyright shutterstock.com

Telur Dadar Cabai

Telur dadar cabai memiliki cita rasa gurih pedas yang menggugah selera. Bagi dirimu yang suka dengan masakan pedas, sangat disarankan untuk membuat menu masakan ini.

Telur Dadar Daun Bawang

Telur dadar yang diberi campuran daun bawang di dalamnya pasti akan memiliki cita rasa gurih super menggugah selera. Telur dadar daun bawang disukai semua orang mulai dari anak-anak hingga orangtua.

Telur Dadar Keju

Telur dadar keju merupakan menu inspirasi berikutnya. Tambahkan parutan keju di dalam adonan telur yang hendak dimasak dadar. Rasa gurih keju dan lembutnya telur, akan membentuk perpaduan cita rasa yang enaknya pasti juara.

Telur Dadar Bawang Putih dan Sederhana

telur
ilustrasi telur dadar/copyright unsplash

Telur Dadar Bawang Putih

Menu inspirasi telur dadar selanjutnya ada telur dadar bawang putih. Menu ini sangat cocok buat dirimu pencinta masakan dengan bumbu bawang putih melimpah. Menu ini juga cocok buat dirimu yang ingin mendapatkan cita rasa telur dadar dengan cita rasa gurih khas dan aroma wangi bawang putih.

Telur Dadar Sederhana

Jika Sahabat Fimela ingin mendapat cita rasa telur yang original, dirimu bisa membuat telur dadar sederhana. Kocok telur bersama garam atau penyedap masakan kemudian masak dadar hingga benar-benar matang, sajikan selagi masih hangat.

Itulah beberapa inspirasi masakan telur dadar yang enaknya kebangetan. Dari beberapa masakan telur dadar yang ada, mana nih yang paling favorit buatmu? Oh iya, telur dadar yang semakin lezat dan mantap juga bisa ditambahkan potongan daging ayam, kornet, sosis, bakso atau jamur di dalamnya.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓