Sukses

Lifestyle

Bersikap Dramatis, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Menghadapi Kenyataan Pahit!

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini, mungkin ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, yaitu orang yang mampu menerima kenyataan pahit dan orang yang tak mampu menghadapinya. Jika bisa ditebak, trnyata hal ini bisa dilihat dari zodiaknya. Beberapa orang dengan zodiak tertentu ternyata sulit menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Siapa sajakah mereka? Cek satu-satu!

1. LIBRA

Libra menjadi salah satu zodiak yang paling drama jika menghadapi kenyataan pahit. Lebih baik ia tak mengetahuinya sama sekali daripada harus menangis dan emosional. Terlebih lagi ia tak suka mendapatkan kabar buruk mendadak karena itu akan mengacaukan moodnya sepanjang hari.

2. PISCES

Pisces memiliki perasaan yang rapuh, dan mendengar berita mengejutkan akan membuatnya tumbang. Ia sulit menghadapi kenyataan pahit karena tak pernah punya pikiran akan menghadapi hal tersebut. Ia tak pernah siap menghadapinya. Hal ini dipicu karena ia terlalu optimis, sehingga tak pernah memikirkan kemungkinan terburuk.

Zodiak yang Tak Bisa Menghadapi Kenyataan Pahit!

3. TAURUS

Taurus bisa jadi adalah zodiak yang tegar dari luar, namun hatinya begitu lembut dan mudah tersakiti. Dengan sifat keras kepalanya, ia akan memilih mengelak bahwa itu tak terjadi, inilah yang membuatnya semakin sulit menerima kenyataan. Bagi Taurus yang tak suka perubahan, kenyataan pahit akan memporak-porandakan hidupnya dalam sekejap.

4. CANCER

Sudah bisa ditebak jika Cancer yang sensitif dan peka perasaannya adalah yang paling dramatis dan sulit menerima kenyataan pahit di hadapannya. Meski beberapa Cancer justru bisa lebih tahan banting secara mental karena ia sadar, ia orang yang perasa sehingga tahu bagaimana cara mengolah perasaannya.

Ternyata itu sekian zodiak yang paling tak bisa menerima kenyataan pahit dalam hidup, Sahabat Fimela. Kamu termasuk salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading