Sukses

Lifestyle

Peringkat Bawah, 4 Zodiak Ini Paling Sedikit Jadi Milyarder Menurut Penelitian!

ringkasan

  • Capricorn urutan pertama yang memiliki milyader terendah
  • Vigo menduduki peringkat ke-10 dengan jumlah milyarder sebanyak 11 orang
  • Aquarius menduduki peringkat ke-9 dengan jumlah milyarder sebanyak 12 orang

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah menjadi milyarder di dunia ini hingga masuk daftar orang paling kaya di dunia menurut majalah Forbes. Meski demikian, sebuah penelitian telah melihat bahwa ternyata ada beberapa zodiak yang mendominasi menjadi milyarder dan mana yang tidak. Ini sekian zodiak yang menduduki peringkat bawah sebagai milyarder dunia.

1. CAPRICORN

Capricorn menduduki peringkat terakhir atu ke-12 sebagai zodiak paling sedikit jumlah milyarder, yaitu 8 orang. Beberapa nama yang paling terkenal seperti Vladimir Potanin, Joseph Safra, dan Jeff Bezos. Meski paling sedikit jumlahnya, namun setiap nama menduduki peringkat atas dalam Billionaire List Forbes.

2. SAGITARIUS

Sagitarius menduduki peringkat ke-11 dengan jumlah milyarder sebanyak 8 orang sama dengan Capricorn. Beberapa nama yang terkenal seperti Simon Reuben, David Reuben, dan Abigail Johnson. Meski hanya 8 orang namun setiap nama memiliki peran dalam dunia dalam skala besar.

Zodiak Paling Sedikit Jadi Milyarder

3. VIRGO

Vigo menduduki peringkat ke-10 dengan jumlah milyarder sebanyak 11 orang. Warren Buffet, dan Jack Ma jadi Virgo yang paling terkenal karena sikap perfeksionisnya dan kesuksesan besar dalam hal bisnis dan finansial.

4. AQUARIUS

Aquarius menduduki peringkat ke-9 dengan jumlah milyarder sebanyak 12 orang. Beberapa yang paling terkenal seperti Michael Bloomberg dan Paul Allen, menjadi orang sukses yang pantas jadi panutan.

Itu dia empat peringkat paling bawah zodiak dengan milyarder terbanyak di dunia. Ini peringkat lengkap atas hingga terakhir setiap zodiak yang menjadi milyarder: Libra, Pisces, Cancer, Taurus, Leo, Scorpio, Gemini, Aries, Aquarius, Virgo, Sagitarius dan terakhir Capricorn.

Cek sendiri sekarang, kira-kira zodiak kamu punya potensi besar jadi milyarder juga nggak Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading