Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Selalu Beruntung Soal Cinta di Bulan Cancer

Fimela.com, Jakarta Melihat aspek cinta juga bisa dikaitkan dengan zodiak. Selama periode Cancer, semua orang cenderung lebih memperhatikan perasaan mereka daripada biasanya.

Mereka juga menjadi lebih dekat dengan orang-orang di sekitar, apa kamu juga merasakannya? Periode Cancer membuat emosi banyak orang berada pada titik tertingginya.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (11/7/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu dan paling beruntung dalam aspek cinta selama periode Cancer. Ada kamu salah satunya?

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang berusaha mendapatkan keamanan dan kepercayaan dalam sebuah hubungan selama periode Cancer. Mereka sangat berminat dengan cinta, namun sedikit malu.

2. Pisces

Bagi zodiak Pisces, periode Cancer menjadi saatnya untuk mengubah mimpi menjadi kenyataan. Selain itu, ada keseimbangan dan kesehatan yang baik, zodiak ini juga akan menemukan cinta.

 

Capricorn dan Scorpio

3. Capricorn

Periode Cancer membuat zodiak Capricorn merasa lebih nyaman dengan diri mereka sendiri. Jika ada sesuatu yang buruk terjadi di masa lalu, sekaranglah saatnya bagi zodiak ini menemukan hal-hal baru.

4. Scorpio

Selama periode Cancer, zodiak Scorpio akan menemukan stabilitas keuangan dan mengetahui apa prioritas, serta etos kerja mereka. Inilah saatnya bagi zodiak ini untuk keluar dari zona nyaman, mencoba hal-hal baru, dan berpetualang dengan orang yang mereka cintai.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading