Capai Body Goals Saat Berlibur dengan Program Ini

Nabila Mecadinisa17 Jul 2019, 12:00 WIB
Capai Body Goals Saat Berlibur dengan Program Ini

Fimela.com, Jakarta Di bulan Juli ini, The Legian Seminyak, Bali mengundang para tamu untuk bergabung dengan kelas fitness eksklusif masterclasses bersama Technogym master trainer dan juga mantan pemain rugby profesional Warren Warner. Rangkaian jadwal kelas sudah bisa dipesan mulai tanggal 17- 20 Juli 2019 yang akan fokus pada latihan conditioning dan strength.

Kelas ini mampu menciptakan keinginan para tamu untuk memiliki beach bodies sekaligus detox sebelum kamu menikmati ragam makanan yang hadir di area Seminyak. Rangkaian masterclass akan mendorong para partisipan mencapai limit mereka dengan ragam kombinasi menu latihan. Para tamu dapat berpartisipasi dalam Technogym conditioning dan sunset workout, sambil menikmati keindahan pantai Bali. Seorang personal training juga bisa kamu pilih, namun tentunya disertai additional charge tersendiri.

 

Program kebugaran menarik di The Legian Seminyak

Capai Body Goals Saat Berlibur dengan Program Ini
The Legian Seminyak hadirkan program kebugaran menarik untuk mencapai body goals.

Mengikuti sesi latihan. para tamu bisa sekaligus menikmati ragam pilihan pijat khas Bali dengan terapis yang sudah berpengalaman. Spa di The Legian Seminyak terinspirasi dari kekayan tradisi Bali yang kental dengan perawatan holistik. Spa di sini menggunakan bahan lokal yang mampu merileksasi dan menenangkan nyeri otot setelah latihan. Bahkan tersedia pula warm plunge whirlpool, refreshing cold plunge pool, sauna dan steam room.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Legian Bali (@thelegianbali) on

The Legian Seminyak, Bali merupakan salah satu hotel ikonis yang kerap dipilih oleh para luxury travellers. Lokasinya juga dilengkapi dengan pantai sehingga kamu bisa dengan leluasa menikmati keindahan eksotisme matahari terbenam. Hotel ini terdiri dari 14 private pool villas dan 67 sea-facing suites yang dapat memanjakan para tamu sambil menikmati pemandangan spektauler dari kamar hotel. Bahkan, fasilitas infinity pool-nya juga tersedia, sebanyak 3 infinity pool bisa kamu nikmati.The Technogym Fitness Retreat bisa dipesan antara tanggal 17-20 Juli. Dengan harga mulai dari $496 per malam.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Legian Bali (@thelegianbali) on

 

 

Lanjutkan Membaca ↓