Sukses

Lifestyle

Kalem-Kalem Aja, 4 Zodiak Ini Paling Tidak Romantis Meski Jatuh Cinta!

ringkasan

  • Gemini menjalani hubungan cinta dengan cara menjadi apa adanya
  • Capricorn mungkin tidak tampak romantis dari luar, namun ia punya hati yang hangat
  • Aquarius mudah menunjukkan sisi romantis

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, jatuh cinta adalah momen di mana hari-hari biasa jadi lebih berbunga-bunga. Mood jadi lebih baik dan selalu tampak ceria dan bahagia, bahkan ada yang tampak lebih cantik karena jadi lebih sering dandan. Tapi berbeda dengan empat zodiak ini, meski sedang jatuh cinta, tapi mereka tidak tampak berbeda karena mereka kurang romantis.

1. GEMINI

Gemini yang realistis memang tak begitu suka hidup dalam kisah dongeng. Ia menjalani hubungan cinta dengan cara menjadi apa adanya, tidak melebih-lebihkan sesuatu dan seperti layaknya dengan teman biasa. Meski tidak romantis, namun Gemini punya banyak hal menarik yang bisa ditunjukkan.

2. VIRGO

Virgo mungkin agak kaku sehingga ia lebih sering dinilai membosankan dan tidak romantis. Namun bukan berarti ia tidak cinta, ia hanya cukup kesulitan saja mengungkapkan perasaan dan isi hatinya. Ia takut jadi tampak lembek dan norak jika bilang 'cinta' dan lain sebagainya, sedangkan ia punya harga diri yang tinggi.

Zodiak Ini Paling Tidak Romantis Meski Jatuh Cinta

3. CAPRICORN

Capricorn mungkin tidak tampak romantis dari luar, namun ia punya hati yang hangat di mana pasangannya bisa bersandar dan mengandalkannya kapan pun ia mau. Ia bukan tipe orang yang akan membawamu ke tempat kencan romantis. Ia akan menunjukkan keromantisan dengan cara lain yang tidak menye-menye.

4. AQUARIUS

Aquarius punya dunia yang tak terduga di dalam pikirannya. Ada kalanya ia sangat romantis, tapi lebih sering tidak. Ia tak akan mudah menunjukkan sisi romantis karena menurutnya, jika melakukan berlebihan dan sering, itu tak akan jadi hal spesial lagi. Jadi daripada memanjakan pasangannya, ia hanya melakukan hal romantis di saat tertentu saja.

Itu dia sekian zodiak yang tampak kelam dan datar saja meski sedang jatuh cinta karena mereka tidak romantis. Tapi tenang saja, they sure know how to show it in other way.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading