8 Tanda Si Dia Menyukaimu Lebih dari Sekadar Teman

Mimi Rohmitriasih15 Jul 2019, 14:00 WIB
Couple

ringkasan

  • Dia menyukaimu dari hati Sahabat Fimela
  • Jangan pernah menyia-nyiakan hal ini
  • Diterima atau ditolak, jangan melukai perasaannya
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, setiap orang punya caranya sendiri-sendiri untuk menunjukkan cintanya tersebut. Ada beberapa orang yang terang-terangan mengungkapkan cintanya, ada yang memberimu kode dan ada pula yang cukup menyimpan perasaan cintanya dalam-dalam namun tetap memberimu perhatian penuh.

Ketika memiliki seorang teman atau sahabat, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia menyukaimu lebih dari sekadar temannya. Tanda ini bisa menunjukkan bahwa pria yang menjadi teman atau sahabatmu sebenarnya menyimpan rasa suka dan cinta padamu.

Melansir dari laman yourtango.com, ini beberapa tanda yang menunjukkan bahwa si dia menyukai lebih dari sekadar sahabat atau teman.

Tanda Dia Menyukai dan Mencintaimu

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com
  1. Pupil matanya membersar. Seseorang yang menyukai dan mencintaimu pupil matanya akan lebih membesar saat menatapmu. Pupil mata membesar adalah respon alami seseorang ketika melihat seorang yang disukai.
  2. Dia tersenyum hangat dan alami. Dia yang menyukaimu akan senantiasa memberikan senyum hangat dan alaminya. Dia yang menyukaimu akan tersenyum begitu bahagia saat kalian bersama.
  3. Dia fokus padamu saat kalian ngobrol. Ini tanda alami seseorang ketika ia menyukai seseorang. Tak hanya menatap matamu, dia juga akan melihat satu persatu bagian wajahmu mulai dari dahi, hidung hingga bibir.
  4. Dia memiringkan kepalanya. Seseorang yang memiringkan kepala saat ngobrol denganmu menunjukkan dia benar-benar menyimakmu. Dia yang memiringkan kepala juga menunjukkan bahwa dia sangat respect terhadapmu dan menyukaimu.
  5. Dia suka salah tingkah. Ketika temanmu menyukaimu lebih dari sekadar teman, dia akan sering salah tingkat di depanmu. Secara spontan ia akan berusaha memperbaiki rambut, pakaian atau penampilannya. Dia tak ingin terlihat buruk di matamu.
  6. Postur tubuhnya terjaga dengan baik. Pria yang menyukaimu akan berusaha berada di postur tubuh yang baik. Pria yang menjaga postur tubuhnya berusaha tampil sempurna dan mengesankan di hadapanmu.
  7. Dia condong ke arahmu. Pria yang benar-benar menyukaimu akan berusaha menyimak setiap kata yang keluar dari mulutmu. Itulah sebabnya ia akan mencondongkan tubuhnya ke arahmu dan berusaha menyimkan dengan baik apa yang dirimu katakan.
  8. Dia memegang tanganmu. Tanda selanjutnya yang menunjukkan dia menyukaimu lebih dari sekadar teman adalah dia memegang tanganmu. Memegang tanganmu saat kalian jalan berdua adalah salah satu usahanya untuk menjagamu. Memegang tanganmu juga sebagai tanda bahwa dia ingin lebih dekat dan akrab denganmu.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia cinta dan menyukaimu lebih dari sekadar teman. Gimana nih, sudah menemukan tanda-tanda ini dari teman atau sahabat dekatmu?

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓