Kamar Tidur Bisa Jadi Rapi dan Nyaman dengan Pilihan Lemari yang Tepat

Vinsensia Dianawanti18 Jul 2019, 09:30 WIB
Kamar Tidur Bisa Jadi Rapi dan Nyaman dengan Pilihan Lemari yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Nampaknya hampir semua orang setuju jika kamar tidur menyandang predikat tempat favorit dan paling nyaman di rumah. Di dalam kamar tidur, kamu bisa melakukan apapun, termasuk mendapatkan tidur yang berkualitas.

Selain untuk tidur, kamar tidur merupakan ruang pribadi yang dapat ditata sesuai kebutuhan dengan gaya pemilik kamar. Menurut Eliza Fazia selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia, mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting. Sebab, kamar tidur menjadi tempat beristirahat untuk melepas penat dan memulihkan stamina.

Untuk itu, IKEA memiliki tips jitu untuk menjadikan kamar tidur senantiasa rapi dan nyaman ditempati. Yakni dengan memilih lemari yang sesuai. Seperti apa?

1. Menyesuaikan tempat penyimpanan

Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempatnya. Salah satunya adalah lemari yang dapat menyimpan koleksi pakaian sehingga tertata rapi dan mudah ditemukan.

Lemari pakaian PAX dari IKEA bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terutama ketika kamu membutuhkan tambahan tempat untuk menyimpan pakaian anak. Terdiri dari rak yang disusun ke rapi, memudahkan kamu memisahkan berbagai jenis pakaian. Dengan bentuk yang lebih fleksibel, lemari pakaian PAX mudah dipindahkan.

 

Mengatur isi lemari dengan tepat

Kamar Tidur Bisa Jadi Rapi dan Nyaman dengan Pilihan Lemari yang Tepat
Simak cara menjadikan kamar tidur yang rapi dan nyaman (Foto: IKEA)

2. Mengatur isi lemari

Selain bentuk lemari yang harus disesuaikan, kamu pun harus memaham cara mengatur isi lemari tersebut. Gunakan kotak penyimpanan untuk pakaian yang dilipat. Kemudian gunakan juga kotak penyimpanan untuk semua barang sehingga kamar tidur menjadi lebih teratur.

Untuk menyimpan perhiasan, sabuk, atau scarf, kamu bisa menggunakan pengatur pakaian KOMPLEMENT dari IKEA Pengatur pakaian ini sudah disesuaikan dengan lemari pakaian PAX sehingga bisa menyimpan barang dalam satu lemari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓