7 Cara Membuat Hubungan LDR Terasa Romantis Setiap Harinya

Mimi Rohmitriasih16 Jul 2019, 15:15 WIB
LDR

ringkasan

  • Menjalin LDR bisa dibilang gampang-gampang susah
  • Kalian harus lebih sabar saat LDR
  • Mengirim ucapan selamat pagi dan malam penting dilakukan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan LDR atau hubungan jarak jauh memang tak mudah. Kita harus benar-benar percaya dan yakin sepenuhnya ke pasangan agar hubungan yang dijalani bahagia serta langgeng selalu.

Melansir dari laman lifehack.com, menjalani hubungan LDR cukup unik rasanya. Ada rasa bahagia, cemas dan khawatir di waktu yang sama. Karena hubungan LDR, kita juga bisa merasakan cinta dan rindu besar hanya ke pasangan. Kita juga harus lebih sabar karena LDR tidak jarang begitu menguras emosi.

Untuk membuat hubungan LDR-mu bersama pasangan bahagia dan romantis setiap harinya, sebenarnya sangat mudah Sahabat Fimela. Apa saja caranya? Simak yang berikut ini.

Cara Agar LDR Romantis Setiap Harinya

LDR
Ilustrasi/copyright shutterstock.com
  1. Kirim pesan romantis di pagi hari. Hal ini mungkin sangat sederhana namun dirimu dan pasangan bisa merasakan kebahagian penuh karenanya. Kirim pesan cinta atau semangat pagi ke pasangan. Pesan romantismu ini akan membuat hubungan kalian terasa makin manis dan mengesankan.
  2. Rencanakan kencan romantis. Meski jarak dan waktu memisahkan kalian, tidak ada salahnya untuk merencanakan kencan romantis. Kalian tetap bisa sama-sama dinner bersama di tempat masing-masing kemudian saling video call.
  3. Kirim hadiah ke pasangan. Meski hari ini bukan hari ulangtahun pasangan atau hari jadi kalian, tidak ada salahnya untuk mengirimkan hadiah paling istimewa ke pasangan. Mengirim hadiah ke pasangan akan membuat pasangan merasa begitu dicintai dan disayangi olehmu. Ini bisa membuat hubungan kalian makin mesra.
  4. Kirim fotomu. Jika kalian tak sempat video call karena kesibukan masing-masing. Kirimkan fotomu yang paling cantik dan manis ke pasangan. Mengirim foto aktivitasmu juga bisa meredakan rasa rindu di hati kalian berdua. Minta juga foto pasangan saat dirimu merindukannya.
  5. Tertawa bersama saat di telepon. Ketika berbicara atau ngobrol di telepon, usahakan untuk saling tertawa bersama. Ceritakan hal-hal yang menarik dan membuat kalian bisa tertawa bersama. Disadari atau tidak, momen tertawa bersama kalian akan membuat cinta di hati kalian sama-sama besar. Saat kalian bisa tertawa bersama, kalian juga akan merasa lebih bahagia.
  6. Ucapkan selamat tidur saat malam. Memberi ucapan selamat tidur ke pasangan juga akan membuatnya semakin mencintaimu. Memberi ucapan tidur ini akan membuat hubungan kalian semakin romantis, manis dan mengesankan meski jarak dan waktu memisahkan. Ucapan selamat tidur juga akan mengantar pasangan bermimpi indah saat tidur.
  7. Beri pasangan kejutan dengan kehadiranmu. Ini adalah cara yang super romantis yang bisa membuat hubungan LDR kalian terasa makin mesra dan romantis. Sesekali, kejutkan pasangan kehadiranmu di hadapannya tanpa pemberitahuan terlebih dulu.

Itulah beberapa cara romantis yang bisa dirimu lakukan agar hubungan LDR kalian makin mesra dan mengesankan. Semoga informasi ini bermanfaat. Semangat berjuang untuk dapatkan hubungan lebih bahagia dan langgeng selamanya.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓