Sukses

Lifestyle

Romantis, 5 Zodiak Ini Suka Memberi Kejutan ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak bahagia ketika memiliki pasangan yang super romantis dan pengertian. Bisa dipastikan bahwa semua orang akan sangat bahagia ketika memiliki pasangan romantis.

Tidak semua orang bisa dan mau menjadi pasangan yang romantis. Hanya orang-orang dengan karakter dan kepribadian romantis yang akan senantiasa memperlakukan pasangan dengan mesra, romantis dan penuh cinta.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat romantis. Saking romantisnya, para pemilik zodiak ini suka memberi kejutan ke pasangannya. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak Suka Memberi Kejutan ke Pasangan

Sagitarius

Zodiak yang romantis pertama ada sagitarius. Mereka yang berzodiak ini juga suka memberi kejutan dan hadiah-hadiah manis ke pasangannya. Mereka tak sungkan untuk mengucapkan kata-kata romantis ke pasangan.

Leo

Zodiak selanjutnya yang penuh kejutan, mesra dan romantis adalah leo. Leo akan berusaha melakukan yang terbaik untuk sosok yang berhasil mencuri hatinya. Leo juga akan menjadi pasangan yang sangat perhatian, loyal dan penuh cinta ke pasangannya.

Aquarius

Zodiak ini mungkin dikenal sebagai pribadi cuek dan tak peduli orang lain. Namun jangan salah, saat memiliki pasangan atau kekasih, ia akan berlaku super romantis, penuh cinta dan penuh kejutan. Aquarius akan menghujani pasangannya dengan cinta serta kasih sayang. Ia juga akan memperlakukan pasangannya dengan sangat baik.

Aries

Zodiak yang juga suka memberi kejutan romantis dan mesra ke pasangan adalah aries. Ia bahkan tak akan malu jika harus memberikan kejutan itu di hadapan banyak orang. Sikap tulus dan romantis aries akan membuat siapa saja luluh dan tersentuh.

Libra

Libra juga merupakan zodiak yang super romantis dan penuh cinta. Libra juga suka memberi kejutan manis ke pasangannya. Kasih sayang libra akan membuat pasagannya enggan meninggalkannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal super romantis dan suka memberi kejutan manis ke pasangannya. Dari sekian zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading