Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian, Seperti Ini Orang yang Suka Makan Daging!

Fimela.com, Jakarta Umumnya orang lebih dianjurkan makan buah dan sayur dibandingkan daging. Makan terlalu banyak daging bisa meningkatkan risiko timbulnya masalah kesehatan. Meski demikian, ada banyak juga orang-orang yang menyukai masakan berbahan dasar daging.

Tapi tak ada yang menyangka bahwa kesukaan makan daging ternyata juga bisa mengungkap kepribadian kan? Orang yang suka makan daging, baik itu ayam, sapi, kambing, babi dan sebagainya ternyata dikenal sebagai orang yang ramah.

Menurut penelitian Monell Chemical Senses Center, makanan seperti daging yang memiliki kandungan tinggi protein bisa membuat seseorang mudah bergaul secara sosial. Bisa dibilang, mereka adalah social butterfly, yang tak bisa duduk diam sendirian.

Kepribadian Orang yang Suka Makan Daging

Orang-orang yang suka makan daging adalah tipe yang mudah menyapa orang lain lebih dulu untuk berinteraksi meskipun ia belum mengenal orang tersebut. Banyak berinteraksi dengan orang akan membuat orang-orang ini merasa puas dan bahagia.

Tidak mengherankan sebenarnya, karena dari makanan pun orang juga bisa memulai topik pembicaraan, jika menyukai makanan yang sama, mereka orang cenderung lebih mudah akrab.

Ternyata, seperti itu kepribadian orang yang sangat suka makan daging. Terlepas kamu suka atau tidak, alangkah lebih baik jika makan daging dalam porsi secukupnya saja ya Sahabat Fimela.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading