Sukses

Lifestyle

Romantis di Ranjang, Ini 4 Zodiak yang Punya Pikiran Paling Nakal!

Fimela.com, Jakarta Secara alami, tubuh setiap orang memiliki hormon yang mendorongnya untuk bereproduksi. Tak heran jika kemudian beberapa orang memiliki pikiran nakal terhadap orang yang disukainya. Tapi berdasarkan zodiak, hanya sekian zodiak ini yang punya pikiran paling nakal dan seksi.

1. SCORPIO

Scorpio sudah memiliki bayangan seksi di otaknya setiap kali bersama dengan orang yang disukainya. Ia tipe yang akan bersikap sensual dan menggoda duluan. Ia tak ragu menunjukkan sisi liarnya dan suka mendominasi. Orang tak akan tahu seperti apa Scorpio di atas ranjang karena ia tak menunjukkan sisi "panas"nya yang sangat rahasia tersebut.

2. LEO

Leo secara alami memang menarik, dan itu tak hanya ditunjukkan secara penampilan saja. Leo justru akan menunjukkan "kelebihannya" di atas ranjang dengan berani. Jadi jangan heran jika sedari awal sebenarnya ia sudah punya rencana nakal dalam pikirannya. Leo akan jadi orang yang penuh gairah dan cinta pada pasangannya.

Zodiak yang Punya Pikiran Paling Nakal

3. ARIES

Jangan lupa bahwa Aries adalah zodiak yang aktif dan tak kenal lelah, itu juga yang akan ditunjukkannya di ranjang. Jauh sebelum permaian dimulai, ia sudah memikirkan hal-hal nakal apa yang bisa ia lakukan pada pasangannya sepanjang hari. Jadi ketika malam menjelang, jangan heran jika ia dengan segera mulai "menghangatkan" suasana.

4. CANCER

Cancer adalah tipe yang bertekad memuaskan pasangannya. Meski tampak lembut dan kalem di luar, namun ia punya pikiran nakal yang mengejutkan di dalam pikirannya. Ia ingin terhubung secara fisik dan emosional dengan pasangannya. Ia tak ragu menunjukkan sisi romantis dari pikirannya untuk ditunjukkan di atas ranjang.

Jadi, itu dia sekian zodiak yang ternyata punya pikiran paling nakal di kepalanya tentang orang yang disukainya. Kira-kira Sahabat Fimela seperti itu juga? Stt...simpan sendiri jawabannya ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading