Sejumlah Chef Internasional Hadirkan Menu Berkualitas di Cafe del Mar Bali

Nabila Mecadinisa25 Jul 2019, 14:00 WIB
Sejumlah Chef Internasional akan Hadirkan Menu Berkualitas di Cafe del Mar Bali

Fimela.com, Jakarta Cafe del Mar menjadi destinasi beach club terbaru di Bali yang harus masuk ke dalam daftar list kunjungan kamu untuk menghabiskan waktu. Menghadirkan suasana beach club yang berbeda, Cafe del Mar terus membangun kualitas dengan menggandeng tim kitchen yang berasal dari Australia. Bersama Executive Chef Justin Dingle-Garaciyya asal Australia, dirinya merupakan sosok yang pas untuk memanaskan kitchen dengan hidangan yang menggugah selera.

Justin telah menghabiskan waktu untuk melalukan perjalanan travelling keliling dunia sejak bertahun-tahun untuk mencicipi dan mempelajari setiap makanan yang hadir di seluruh dunia. Menjelajah dunia untuk nikmati sajian yang beragam, akhirnya ia berhasil memantapkan diri di Bali.

Justin juga memiliki pengalaman kerja yang tinggi, ia sudah beberapa kami bergabung dengan resort kelas dunia seperti Aman, Morgans SBE, W Hotels, dan resort lainnya yang berada di New York, Miami, London, Bahama, dan sekarang, ia akan menghadirkan rasa internasional ke Bali tepatnya di Cafe del Mar.

Cafe del Mar Bali

Internasional chef di Cafe del Mar Bali
Cafe del Mar Bali gandeng sejumlah chef internasional

Venue ini akan tetap pada passion dirinya di mana menampilkan makanan sederhana yang kaya rasa. Menu yang hadir merupakan kreasi Mediterranean, yang dipadukan dengan rasa lokal, yang tentunya akan memenuhi pengalaman kuliner kamu selama berada di Cafe del Mar.

Justin juga menggandeng sejumlah chef lainnya yakni Executive Sous Chef Graeme Palmer, Pastry Chef Lani Greenhalgh dan Chef de Cuisine Wirya Purnama. Graeme sendiri langsung bergabung dengan Cafe del Mar setelah sebelumnya telah bekerja bersama salah satau chef ternama, Gordon Ramsay. Sedangkan Lani merupakan chef Australia yang memiliki passion pada menu dessert, pengalamannya telah membawa dirinya ke Bali yang akan menghadirkan sajian menu hidangan penutup dengan penggabungan elemen tropical. Sedangkan Chef de Cuisine Wirya Purnama merupakan chef asli Bali yang telah bekerja pada sejumlahvenue seperti Alila Villa Soori, Potato Head, Hotel Katamama, dan Movida.

Tak sabar untuk menghabiskan waktu di sini, Cafe del Mar Bali akan segera hadir pada September 2019 mendatang.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓