Mencicipi Sederet kuliner Khas Banjarmasin di Gelaran Pesta Pedas

Meita Fajriana25 Jul 2019, 15:00 WIB
Kuliner Pedas

Fimela.com, Jakarta Cita rasa kuliner tanah air sudah tidak perlu diragukan lagi. Masing-masing propinsi di Indonesia memiliki menu kuliner khasnya masing-masing. Kuliner pedas adalah salah satu yang paling di minati oleh masyarakat Indonesia.

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap kuliner pedas, Jesscool mengeyelenggarakan Kuliner Pesta Pedas. Pesta pedas kedua ini di adakan di kota Banjarmasin, tepatnya di Lapangan Murjani, Banjarbaru.

Acara ini diselenggarakan selama 2 hari pada 27 – 28 Juli 2019. Terdapat 40 menu kuliner pedas yang akan di sajikan, tentunya khas dari kota Banjarmasin. Kamu bisa menjelajah dan mencicipi sederet kuliner pedas khas Banjarmasin.

“Kami ingin menyajikan makanan khas dari kota Banjarmasin, khususnya yang pedas, karena makanan pedas amat mudah mengguggah selera, hal ini sejalan dengan produk kami, dimana penikmat makanan pedas tidak perlu takut kepedasan karena ada jesscool yang bisa meredakan panas dan pedas di tenggorokan,” kata I Ketut Sudarsana Grup Brand Manager Jesscool.

Menu kuliner yang bisa kamu cicipi ini diantaranya kuracak pedas, burger celup pedas, segoburito pedas, ayam sambal mercon, soto banjar, pentol kuah mercon, Nasi Boom, Ayam Rica-rica, hingga cakalang Garong. Menariknya lagi semua menu dibanderol dengan harga hanya 10 ribu rupiah perporsi.

 

Tersedia 40 jenis kuliner di Pesta Pedas

“Totalnya kami sajikan 40 menu pedas khas kota banjar. Selain menikmati kuliner pedas, pengunjung juga bisa mengikuti sesi masak bersama Chef Brian Wicaksono, jebolan dari Master Chef Indonesia,” tambah I Ketut Sudarsana.

 

Kuliner pedas
Kuliner Pedas. (Foto: Dok. Pesta Pedas)

Pilihan wisata kuliner akhir pekan

Sambil menikmati santapan pedas, kamu juga bisa menyaksikan penampilan dari Grup Band Last Child. Mengunjungi pesta ini bisa menjadi salah satu destinasi wisata kuliner bersama keluarga di akhir pekan.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓