Melihat Koleksi Busana Anak dengan Motif yang Jenaka

Meita Fajriana28 Jul 2019, 17:00 WIB
Pakaian anak

Fimela.com, Jakarta Pada  akhir libur sekolah, terdapat kejutan manis untuk anak Indonesia. Kali ini, brand perlengkapan anak Gingersnaps menghadirkan koleksi busana terbarunya Preppy Scribbler khusus untuk anak laki-laki dan Baby Preppy Scribbler untuk bayi laki-laki.

Koleksi Preppy Scribbler ini sangat cocok dikenakan untuk bersenang-senang, bersantai, dan bermain selepas sekolah atau berakhir pekan Seperti itu juga dengan koleksi Baby Preppy Scribbler yang rapi namun tetap kekinian.

Setiap laki-laki, baik yang sudah dewasa maupun anak-anak memiliki sisi nakal jenaka, namun tetap mempesona yang muncul sesekali. Koleksi Preppy Scribbler menangkap momen ini hingga koleksi ini terlihat lucu dan menggemaskan.

“Sebagai gerai penyedia pakaian anak, Gingersnaps berusaha untuk selalu menyuguhnya produk berkualitas bagi pelanggan setianya. Koleksi Preppy Scribbler yang kami angkat kali ini dikhususkan untuk bayi laki-laki dan anak laki-laki. Kami ingin membuat aktivitas memadupadankan pakaian menjadi kegiatan yang menarik untuk si kecil terutama ketika mengenakan atasan serta bawahan koleksi Preppy Scribbler ini,” kata Stefani Irwan selaku Marketing Manager Kids Fashion pada rilis yang diterima Fimela, Minggu (28/7).

Mengenakan polo shirt yang terbuat dari kain pique dan nyaman bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anak pergi ke tempat les atau bersantai setelah pulang sekolah. Polo shirt ini dilengkapi kutipan seru dan jenaka di bagian kerah, dada, dan pundaknya seperti Heart Breaker, Skywalker, Rock n’ Roll, dan Wifi Please!

 

Dilengkapi motif dan kutipan yang jenaka

Gingersnaps juga memberikan pilihan lain yang bisa dikenakan untuk berakhir pekan bersama keluarga, kemeja lengan panjang dengan kancing yang terbuat dari bahan katun dobby dan oxford. Kemeja ini juga tak kalah kekinian dengan tulisan kutipan yang seru, “I am an awesome gentleman like pop or Everyday can be Friday, The dudesays!”

 

Desain atasan dan bawahan yang nyaman

Tidak hanya atasan, tetapi Gingersnaps juga menyiapkan bawahan. Celana pendek tenun yang dilengkapi 5 saku dengan variasi warna menarik dan tentunya cocok dipadupadankan dengan polo shirts ataupun kemeja tangan panjang.

Dengantambahan aksesoris yang menjuntai di salah satu simpul sabuk depan menambahkan daya tarik pada celana Chino yang stretch dan nyaman. Koleksi yang terdiri dari atasan dan bawahan ini dapat dikenakan dari bayi usia 6 bulan hingga anak berusia 14 tahun dengan harganya berkisar dari Rp229 ribu hingga Rp399 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓