Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Golongan Darah, Ini yang Paling Bahagia dan Mudah Stres

Fimela.com, Jakarta Karakter dan kepribadian orang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Karakter ini sendiri dipengaruhi oleh banyak hal mulai dari zodiak, lingkungan, tingkat pendidikan bahkan golongan darahnya.

Melansir dari laman bustle.com, setiap orang dengan golongan darah masing-masing memiliki keunikan dan ciri khas berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Lewat golongan darah, kita bisa menebak seseorang itu mudah bahagia, mudah sedih atau mudah marah. Lewat golongan darahnya juga, kita bisa menebak apakah orang itu setia atau mudah berkhianat ke pasangannya.

Kali ini Fimela punya bocoran mengenai kebahagiaan seseorang berdasar golongan darahnya. Penasaran seperti apa?

Menebak Kebahagiaan Berdasar Golongan Darah

Golongan Darah O

Mereka yang bergolongan darah O adalah tipe pribadi yang mudah sekali bahagia. Mereka adalah pribadi yang sangat santai, berpikir dengan tenang dan super sederhana. Mereka juga pribadi yang memiliki fokus bagus, mudah bersosialisasi dan begitu menikmati hidup. Tidak sedikit pemilik golongan darah O memiliki rasa percaya super tinggi sehingga membuatnya senantiasa bahagia di mana ia pun ia berada.

Golongan Darah B

Mereka yang bergolongan darah B juga termasuk pribadi santai. Mereka tak mudah stres apalagi depresi. Mereka selalu berhasil menyeimbangkan perasaan dan pikiran. Itulah yang membuatnya bisa tampak bahagia selalu di hadapan orang lain. Golongan darah B juga termasuk pribadi yang pekerja keras, penuh semangat dan pantang menyerah meraih cita-citanya. Terkadang, pemilik golongan darah ini adalah pribadi yang ambisius.

Golongan Darah AB

Sebenarnya pemilik golongan darah ini adalah pribadi yang seru dan menyenangkan. Sayangnya, perasaannya cukup rapuh dan sensitif. Perasaannya yang sensitif membuatnya jadi seorang pemikir dan mudah stres. Kalau ada sesuatu yang mengganjal pikirannya, ia akan mudah sekali stres.

Golongan Darah A

Dari semua golongan darah, pemilik golongan darah A adalah pribadi yang sangat mudah stres. Masalah yang sangat sepele bisa menjadi masalah besar buatnya. Ia termasuk pribadi yang cenderung individualis, menangnya sendiri dan mudah marah hingga depresi jika ada sesuatu yang tak sesuai dengan kata hatinya.

Itulah golongan darah yang paling bahagia hingga yang paling mudah stres. Mana nih golongan darahmu Sahabat Fimela? Untuk mengendalikan perasaan, pastikan untuk selalu sabar dan menerima segala kondisimu dengan lebih lapang dada.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading