Sukses

Lifestyle

Jabodetabek Mati Lampu, Akibatkan KRL Tidak Bisa Beroperasi

Fimela.com, Jakarta Mati lampu terjadi di sejumlah wilayah di Jabodetabek. Transportasi Commuter Line menjadi salah satu yang terdampak akibat pemadaman ini. Pihak PT. Kereta Commuter Indonesia (KCI) pun meminta maaf atas perjalanan KRL yang tersendat.

"PT Kereta Commuter Indonesia memohon maaf atas gangguan perjalanan KRL yang terjadi di seluruh lintas. Hal ini sehubungan dengan pemadaman listrik di seluruh wilayah Jabodetabek," ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba, melansir Liputan6.com, Minggu (4/8/2019).

Melalui siaran tertulis yang diterima Fimela, pihak PT. Kereta Commuter Indonesia menghimbau agar para pengguna di dalam kereta tetap tenang dan mengikuti arahan petugas. Terutama yang masih berada di dalam rangkaian kereta.

 

Bisa membatalkan tiket perjalanan

Sementara, bagi para pengguna yang masih berada di stasiun dapat membatalkan tiket perjalannnya ke loket stasiun. Hingga saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak terkait atas terjadinya pemadaman listrik massal ini.

Pemadaman listrik yang terjadi di wilayah Jabodetabek mengganggu sejumlah aktivitas warga. Bukan hanya di Jabodetabek, pemadaman listrik massal pun juga berlangsung di sejumlah wilayah di Jawa Barat dan Jawa Tengah.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading